Sukses

Fashion

Brand Fashion Lokal Buttonscarves Sukses Bikin Gempar Malaysia, Intip Keseruannya!

Fimela.com, Jakarta Brand lokal yang sudah masuk ke ranah Internasional, Buttonscarves kembali gemparkan dunia melalui Apanya internasional yaitu #ButtonscarvesGoesGlobal. Kali ini rangkaian kegiatan dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Dimana rangkaian kampanye dan inisiasi ini sukses membawa Buttonscarves untuk membuktikan eksistensinya di Malaysia.

Acara internasional Buttonscarves Take Over Kuala Lumpur diawali dengan penampilan eksklusif dari “The BIMU Car,” dimana penampilan ini memberikan inisiasi atau karakteristik yang unik yaitu dengan memberikan penampilan wrapped premium car pertama khususnya di Malaysia dengan menggunakan Tipe mobil Vellfire dan Alphard. The BIMU Car ini Ditampilkan dengan pemberian motif ikonik monogram ala BIMU dengan menggunakan warna viva magenta yang merupakan ciri khas dari #ButtonscarvesGoesGlobal. Penampilan eksklusif The BIMU Car akan hadir di Kuala Lumpur mulai 21 Agustus sampai 21 September 2023.

“Kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal merupakan langkah signifikan bagi Buttonscarves untuk memperkuat posisinya sebagai lifestyle brand yang mampu bersaing di panggung global. Setelah sukses membangun Giant Installations Hold Me Bag di Times Square New York, mengikuti New York Fashion Week February lalu, dan menjadi yang pioneer brand di Asia Fashion Exchange - KLFW2023,” ujar Linda Anggrea selaku CEO Buttonscarves.

 

 

Tas raksasa

Bukan hanya menghadirkan The BIMU Car, tetapi Buttonscarves Nggak akan hadir kembali dengan Indonesia sih pas eksklusif raksasa yang diberi nama “Aluna Flap Bag Giant Installation”. Pasti raksasa ini akan ditampilkan di mall Pavilion, Kuala Lumpur dimana pusat perbelanjaan ini menjadi tempat pembelajaran eksklusif dan premium di Malaysia. Kehadiran Aluna Flap Bag Giant Installation Akan hadir dari 25 Agustus sampai dengan 3 September 2023. 

Secara detail Aluna Flap Bag Giant Installation, besar dari tas ini adalah memiliki panjang 3 m, lebar 6 m, dan tinggi 4,26 m. Selain dari mencuri perhatian para pengunjung, Aluna Flap Bag Giant Installation Juga berhasil meraih posisi di Malaysian Books of Records Khususnya dalam kategori tas replika flap terbesar di negara Malaysia.

Pencapaian Buttonscarve

Bukan hanya memiliki pencapaian dalam Malaysian Books of Records, Buttonscarves juga menjadi brain lokal pertama dari Indonesia, Buttonscarves berhasil terpilih untuk menampilkan koleksi Ethereal Escapades Melalui fashion show tunggal di Asia Fashion Exchange di Kuala Lumpur Fashion Week (KLFW) Pada 27 Agustus 2023. 

Asia Fashion Exchange KLFW Baru saja diadakan pada tahun 2023 ini akan menjadi ajang untuk menumbuhkan penanaman, apresiasi, dan kolaborasi antar budaya khususnya modern dan Indonesia melalui fesyen. Pada koleksi gabungan Kuala Lumpur fashion week akan menampilkan desain merupakan gabungan antara desain monogram  ikonik Buttonscarves dan style modern masa ini. 

Selain itu, Di tahun 2021 Buttonscarves berhasil melakukan kolaborasi eksklusif bersama Disney. Di mana Linda mengungkapkan bahwa kolaborasi yang dilakukannya bersama dengan Disney memberikan tantangan khusus di mana  Buttonscarves Harus bisa beradaptasi dan berinovasi dengan tren fesyen yang sedang berlangsung. 

“Ini merupakan bukti Buttonscarves diterima dengan sangat baik di pasar global, khususnya Malaysia,” ujar Linda Anggrea. 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading