Sukses

Fashion

Jam Tangan Elegan Pilihan Winona Willy dari Gc Watches Highlight New Collection 2023

Fimela.com, Jakarta Gc Watches, dengan bangga mengumumkan peluncuran Highlight New Collection 2023 yang sangat dinantikan. Memadukan presisi Swiss dengan kecanggihan keahlian Prancis, Gc Watches memperkenalkan koleksi jam tangan kemewahan premium yang mewujudkan keanggunan dan kecanggihan.

Highlight New Collection 2023, dirancang untuk memikat selera cerdas individu berusia 35 hingga 50 tahun, menampilkan serangkaian jam tangan yang dibuat dengan cermat untuk memenuhi berbagai preferensi. 

Inti dari Highlight New Collection 2023, adalah lima jam tangan ikonik yang melambangkan esensi Jam Tangan Gc. Gc One Sport, Perpaduan antara sifat atletis yang kokoh dan keanggunan abadi, Gc Airbone, menggabungkan keahlian luar biasa dengan desain kontemporer, Gc Legacy, Sebuah penghormatan terhadap tradisi dan inovasi. Gc Vogue, mewujudkan kecanggihan Gc Legacy Lady Memancarkan keanggunan dan feminitas.

 

Jam Tangan Pilihan Winona Willy

Merayakan peluncuran Highlight New Collection 2023 ini, Gc Indonesia menggelar pesta private yang dipandu oleh Winona Willy sebagai fashion influencer di butik resmi Gc Watches Indonesia, tepatnya di Central Park Mall, Jakarta Barat, Rabu (30/8). 

Acara ini akan menampilkan berbagai aktivitas menarik yang dirancang untuk menampilkan daya tarik Koleksi Baru Highlight 2023. Para tamu akan menikmati cuplikan eksklusif kreasi Jam Tangan Gc terbaru, memberikan kesempatan untuk merasakan desain mencolok dan keahlian sempurna yang mendefinisikan merek tersebut. 

“Aku pakai Gc Vogue, ini bagus banget di aku karena simpel dan elegan. Cocok dipakai di acara formal seperti wedding atau daily,” kata adik Nikita Willy itu berbicara soal jam tangan favoritnya dari seri Highlight New Collection 2023

Sebagai bentuk apresiasi, promosi khusus akan diperkenalkan selama acara, memungkinkan para penggemar untuk mendapatkan kemewahan Eropa yang melampaui waktu.

Tidak hanya itu, para peserta akan menikmati lezatnya canapé dari La Pepita Choux dan Refreshing Cocktails dari minumyukkaka, menambah suasana kecanggihan dan keanggunan.

Gc Watches memastikan bahwa kreasi luar biasa ini dapat diakses oleh mereka yang menghargai puncak kemewahan. Disampaikan oleh PT. Gilang Agung Persada, perusahaan manajemen merek fashion terkemuka, Gc Watches telah membangun kehadiran yang signifikan di pusat perbelanjaan besar di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, Medan dan Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading