Sukses

Fashion

Kolaborasi Perdana Bareng Desainer Dunia, Intip Deretan Koleksi Uniqlo:C

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, UNIQLO mengumumkan kalau mereka akan melakukan kolaborasi perdana bersama dengan desainer dunia bernama Clare Waight Keller. Kolaborasi yang dilakukan antara mereka disebut dengan koleksi LifeWear UNIQLO : C.

Kilas balik, Clare Waight Keller adalah seorang desainer asal Inggris yang sempat menduduki posisi direktur kreatif di beberapa perusahaan high fashion terkemuka di London dan Paris. Selain itu, Clare juga mendapatkan kesempatan satu dalam seumur hidup untuk membuat gaun untuk pernikahan British Royal Wedding pada 2018. Dikarenakan memiliki visi yang sama dengan UNIQLO, Clare Waight Keller dipilih secara khusus untuk merancang koleksi ini.

Meskipun produk akan secara resmi diluncurkan pada 15 September 2023, Clare Waight Keller mengungkapkan ada beberapa produk dari koleksi perdananya yang harus dimiliki oleh pelanggan setia UNIQLO, yaitu:

 

 

Mantel Trench

Mantel Trench atau yang dikenal dengan nama blazer merupakan salah satu fesyen staples yang sering digunakan untuk memberikan tampilan elegan dan klasik. Blazer Klasik ini Dibuat dari 100% katun twil dan bagian dalam dari blazer memiliki motif kotak-kotak. 

Di mana jika seseorang mengenakan mantel Trench ini akan memberikan tampilan yang autentik, serta mantel ini memiliki potongan yang berguna untuk memberikan kesan tubuh yang ramping. Disisi lain, potongan ini juga dapat memberikan kesan santai, Secara tidak langsung mantel ini akan memberikan tampilan yang formal maupun nonformal. Fashion piece ini memiliki kemampuan untuk mengubah segala macam pakaian menjadi terlihat lebih sophisticated. 

Koleksi ini Mantel Trench Clare Waight Keller akan hadir dalam dua warna yakini warna beige dan Navy.

 

 

Rok Lipit Blok Warna Clare Waight Keller

Pada 1980-an, terdapat tren fesyen wanita berupa rok lipit. Hal ini dikarenakan Rok ini dapat menciptakan tampilan yang chic dan bisa membuat penggunanya terlihat lebih tinggi. Rok ini didesain secara khusus untuk menampilkan aksen lipit dan memadukan blok warna yang berbeda di ujung rok Untuk menciptakan siluet feminin. Ini akan membuat terlihat manis dan chick jika dipadukan dengan sweater. 

Ini terbuat dari bahan Satin mengkilap yang memiliki tekstur elastis. Dimana pengguna tidak perlu khawatir untuk susah bergerak dan tidak nyaman.

 

 

Tas Bahu Bulat

Aksesoris merupakan salah satu fashion item yang harus dimiliki dan digunakan oleh semua orang. Jika tujuanmu adalah untuk terlihat elegan, produk rekomendasi Clare Waight Keller dalam koleksinya ini akan akan melengkapi gayamu. 

Tas ini diberi nama Tas Bahu Bulat. Tas bahu bulat ini dibuat dengan bahan kulit sintetis yang ringan, dilengkapi dengan dua buah saku dalam dengan dua kompartemen, dan memiliki kapasitas yang lebar untuk penyimpanan. Selain itu tas ini padding dan tali bahu  yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan pengguna. 

Tas ini hadir dengan berbagai macam varian warna mulai dari warna hitam, dark orange, dan kuning.

 

 

Sepatu Casual Comfeel Touch Clare Waight Keller (Sepatu + Sandal)

Selain itu, Clare Waight Keller juga ada merekomendasikan sepatu sandal yang berguna untuk melengkapi outfit-mu. Dimana sepatu-sandal ini dibuat secara khusus untuk memberikan perlindungan kepada kaki, disisi lain untuk memberikan tampilan elegan, menarik, dan terlihat berkelas. Koleksi UNIQLO : C, memiliki sol yang tebal yang berguna untuk menambah ketinggian serta rasa percaya diri.

Sepatu ini juga mudah untuk dibersihkan karena sepatu ini menggunakan bahan faux leather yang mengkilap dan halus. Selain itu, sepatu juga akan memberikan dibagi karena sepatu ini memiliki bantalan yang pas. Menambah sepatu ini juga memiliki ujungnya yang lebar, khususnya di bagian jari kaki, hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan yang ekstra. Sepatu Casual Comfeel Touch juga dilengkapi dengan insole dan anti slip.

Koleksi UNIQLO : C bersama dengan Clare Waight Keller akan hadir di seluruh toko pada 15 September 2023, di toko resmi UNIQLO.

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading