Sukses

Fashion

Gaya Kece Selena Gomez Nonton Aksi Lionel Messi Pakai Wide-Leg Jeans yang Jadi Tren

Fimela.com, Jakarta Pertandingan Inter Miami vs Los Angeles FC berlangsung di BMO Stadium, Senin pagi WIB 4 September 2023. Puluhan bintang Hollywood terkenalhadir untuk menyaksikan pertandingan Lionel Messi dan kawan-kawan, salah satunya Selena Gomez.

Kehadiran Selena Gomez di tribun menuai atensi warganet. Terlebih ketika akun Twitter @MLS menangkap ekspresi terpukau Selena Gomez saat Messi menendang bola. Postingan tersebut sontak viral di media sosial hingga menjadi meme.

Di samping meme-nya yang viral, penampilan Selena Gomez saat menyaksikan pertandingan tersebut juga tak luput dari sorotan.  Seperti apa? Yuk, intip!

 

OOTD Selena Gomez dengan Wide-Leg Jeans

Melalui Instagram Stories-nya, Selena Gomez juga membagikan mirror selfie yang memperlihatkan OOTD-nya kala menonton pertandingan Inter Miami vs Los Angeles FC.

Dalam potret tersebut, founder Rare Beauty itu tampil dengan wide-leg jeans, sebuah gaya yang  sangat populer belakangan ini. 

Celana jeans tersebut dipadukan dengan billowy white halter top dan aksesori berupa hand brace. Melansir Who What Wear, secara khusus Selena Gomez mengenakan wide-leg jeans dari Agolde. Celana jeans bernama ‘Valeria Jeans’ itu dibanderol senilai $248 atau sekitar Rp3,7 jutaan.

Menyempurnakan gaya kasualnya, Selena pun melengkapi penampilannya dengan sneakers warna putih yang senada dengan top-nya.

Tren Wide-Leg Jeans

Jeans bergaya wide-legged atau berkaki lebar memang sedang memiliki momennya saat ini. Jika dahulu skinny jeans menjadi primadona-nya, kini takhta jeans tengah jatuh pada wide-leg jeans. Tidak heran, dengan kembalinya tren Y2K atau 90s, jeans lebar ini kembali merajalela.

Model jeans yang lebar ini memberikan kenyamanan lebih saat bergerak.Selain nyaman digunakan untuk beraktivitas, wide-leg jeans juga memberikan kesan keren yang effortless. Celana jeans ini juga mudah dipadupadankan dengan berbagai item fashion untuk menciptakan berbagai look yang berbeda. Mulai dari sporty, casual, hingga smart casual look.

Jadi, sudah siap meninggalkan skinny jeans dan beralih ke wide-leg jeans, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading