Sukses

Fashion

Selena Gomez Rayakan Ulang Tahun ke 31 dengan Statement Dress Merah yang Berani

Fimela.com, Jakarta Selamat ulang tahun Selena Gomez! Penyanyi dan founder dari brand Rare Beauty ini baru saja menginjak usia ke 31, kemarin.

Untuk merayakan hari istimewa ini, Selena Gomez mengadakan pesta dengan mengundang beberapa teman terdekatnya. Lalu, ia membagikan beberapa momen di akun Instagram pribadinya.

Ada banyak tarian, penampakan beberapa selebritas seperti Paris Hilton dan Christina Aguilera, dan kue ulang tahun yang epik. Bagian terbaiknya adalah statement dress yang dikenakan Selena Gomez untuk acara ini.

Selena Gomez memilih mengenakan gaun mini strapless berwarna merah dari Bottega Veneta. Gaun ini dilapisi kelopak bunga berbentuk kulit.

Selena Gomez berulang tahun ke 31

Desainnya berasal dari koleksi Bottega Veneta musim semi 2023. Gaun ini pernah ditampilkan di runway dengan sarung tangan opera berhias yang serasi.

Selena Gomez meninggalkan aksesori yang berani dan menjaga ansambelnya ini tetap sederhana. Ia memilih bersenang-senang dengan sepatu seksi pilihannya, yaitu stiletto bertali yang juga memiliki applique bunga di bagian belakang, yang diikatkan ke roknya.

Di malam harinya, Selena Gomez menambahkan oversized blazer berwarna hitam. Bukankah pilihan penampilan Selena Gomez ini sangat tepat untuk langsung membuatnya menjadi pusat perhatian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading