Sukses

Beauty

Rare Beauty Kosmetik Garapan Selena Gomez Jadi Favorit, 5 Produk Ini Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Rare Beauty, produk kosmetik garapan Selena Gomez hadir di Indonesia dan bisa ditemukan di Sephora. Jenama kecantikan ini memiliki konsep, formula, dan kurasi kandungan, yang dipilih langsung oleh selena. Produk ini jadi favorit karena Selena Gomez menciptakan lini kosmetik yang bisa digunakan oleh siapapun, tanpa terkecuali. 

Dari segi warna, foundation dan concealer Rare Beauty bahkan memiliki 48 shades pilihan. Tak hanya itu saja, bahkan sebagaian penghasilan penjualannya akan didonasikan untuk yayasan yang bergerak dalam bidang mental health. Label kecantikan ini diciptakan untuk mendobrak standar kecantikan yang tidak realistis. Secara inklusif ia juga menyerukan pentingnya kesehatan mental melalui produk-produk yang diciptakannya. 

Seluruh produknya juga dibuat sedemikian rupa, sehingga nyaman digunakan bagi penyandang disabilitas. Lalu, dari deretan produk yang dihadirkan, mana yang wajib dicoba oleh Sahabat Fimela? 

1. Soft Pinch Liquid Blush

Blush dengan tekstur creamy yang mudah diaplikasikan pada wajah. Sebuh produk Rare Beauty yang jadi trending di TikTok. Meskipun memiliki tekstur cair dan creamy, namun kamu bisa dengan mudah membaurkannya pada kulit. Ciptakan beberapa titik di wajah untuk memberikan rona cantik dan dimensi alami yang kamu inginkan. Jadi, tak ada salahnya untuk menjadikan Soft Pinch Liquid Blush ke dalam wish list untuk dicoba. 

 

2. Soft Pinch Tinted Lip Oil

Produk yang berhasil sold out hanya dalam beberapa waktu diluncurkan di Indonesia. Selena berhasil menemukan formula yang tepat ke dalam lip oil yang melembapkan kulit sekaligus menambah warna yang solid. Sebuah produk dengan formulasi unik yang membuat bibir terasa lembut, cantik, dan fresh. 

3. Perfect Strokes Universal Volumizing Mascara

Maskara dengan brush yang fluffy sehingga mampu membangun volume pada mata dan tidak menyebabkan smudge saat dipakai. Formula vegannya sangat ramah digunakan sehingga bulu mata bisa terdefinisi secara sempurna. 

4. Kind Word Lip Liner

Formulanya sempurna untuk ciptakan garis bibir dan sangat optimal untuk menutrisinya sehingga tidak terasa kering saat dipakai. Pilihan warnanya sangat dekat dengan warna bibir, sehingga dapat membaur dengan sempurna saat dipakai. 

5. Liquid Touch Wightless Foundation

Sebuah base makeup ringan dan tampak natural saat dipakai. Memiliki coverage yang medium, sehingga dapat menutupi sedikit kekurangan pada kulit. Rentang warnanya juga sangat luas, terdiri dari 48 warna pilihan yang bisa dipakai oleh ragam warna kulit. Sebuah formua foundation yang cocok dipakai sehari-hari. 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading