Sukses

Fashion

Tampilan PM Kanada Justin Trudeau dan Raja Brunei Darussalam Bersama Putranya Kenakan Batik saat Gala Dinner KTT ASEAN

Fimela.com, Jakarta Para delegasi negara KTT ASEAN 2023 yang diselenggarakan di Jakarta, baru saja menghadiri gala dinner eksotis yang diadakan pada Rabu (6/9/2023), di Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK). Hutan buatan yang semula adalah kawasan komersial seluas 4,5 hektare tersebut menjadi kejutan lain dari pelaksanaan KTT ASEAN ke-43.

Para tamu pun hadir mengenakan pakaian batik sesuai dengan ciri khas Indonesia, termasuk Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau dan Raja Brunei Darussalam Sultan Hassanal Bolkiah. Kedua petinggi negara tersebut sama-sama membawa kedua putra mereka untuk hadir di KTT ASEAN dan tentu mencuri perhatian.

Lalu bagaimana penampilan mereka saat mengenakan batik? Sang Raja Brunei Darussalam tampil mengenakan batik lengan panjang waena coklat. Dipadukan dengan celana hitamnya serasi dengan sepatu hitam pantofelnya.

Sementara itu, sang putra, Abdul Mateen mengenakan batik lengan panjang warna biru bersalur putih yang dipadukan celana hitamnya yang juga mengenakan sepatu hitam pantofel. Membuatnya tampil cukup formal.

Lalu berikut ini tampilan Justin Tredeau yang tak kalah menawah mengenakan batik. 

Tampilan Justin Trudeau dan Putranya

Sementara itu Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau tampil mengenakan batik lengan panjang bercorak colorfull. Dipadukan celana hitam.

Lalu, sang Putra, Xavier tampil lebih kasual mengenakan baju batik lengan pendek dipadukan celana abu-abu yang serasi dengan sepatunya.

Pada Gala Dinner tersebut, tidak hanya makan malam. Sejumlah musisi tanah air seperti Andien, Afgan, Saykoji, Yura Yunita, Rinni, dan yang lainnya pun tampil menghibur para tamu negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading