Sukses

Fashion

Hadir di PIM 3, Reebok Tantang Pengguna Sneakers untuk Berani Pakai Sepatu Kesayangan

Fimela.com, Jakarta Sebagai pengguna sneakers, apakah kamu tipe orang yang memilih menyimpannya di kotak atau digunakan untuk aktivitas sehari-hari? Kebanyakan pecinta sneakers memilih untuk menyimpannya di kotak sebagai pajangan semata. Padahal sudah sewajarnya sneakers dipakai sebagai alas kaki yang nyaman untuk aktivitas sehari-hari.

Reebok Indonesia pun menantang para pengguna sneakers untuk lebih berani menggunakan sneakers kesayangannya lewat kampanye FOMO is Dead. Kampanye ini bertujuan untuk menginspirasi dan mengajak semua orang untuk membuat memori indah bersama sepatu.

Dalam campaign ini, Reebok menyuarakan bahwa sebuah sepatu kesayangan bukanlah untuk menjadi pajangan saja, namun Reebok ingin mendorong seluruh pengguna agar sepatu dapat menemani di segala kegiatan sehingga pengguna memiliki sejarah bersama sepatunya. Bersamaan dengan ini, Reebok turut merayakan pembukaan toko Planet Reebok di Pondok Indah Mall 3.

 

Tiga koleksi andalan

"Campaign FOMO is Dead ini benar-benar menginspirasi, Reebok ingin menyampaikan bahwa jangan takut kalau sepatu kesayangan Anda kotor setelah dipakai karena dengan begitu Anda baru saja membuat sebuah cerita atau pengalaman personal antara Anda dan sepatu." kata Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa.

Dalam campaign ini, Reebok juga me-highlight tiga koleksi sneakers andalannya dalam kampanye FOMO is Dead. Yakni Classic Leather, Club C 85 serta BB4000 II Mid dengan konsep foto yang unik dan menarik.

Digunakan untuk segala aktivitas

Di video kampanye yang dibuat, Reebok menampilkan koleksi sneakers andalannya digunakan untuk segala aktivitas yang menantang. Baik itu digunakan saat hujan hingga berjalan di atas jalanan berlumpur. Kamu sendiri paling sering menggunakan sneakers untuk aktivitas apa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading