Sukses

Fashion

5 Inspirasi Outfit Mini Dress dari Artis Muda Pendatang Baru Laura Moane

Fimela.com, Jakarta Artis pendatang baru kembali hadir di dunia perfilman Indonesia. Laura Moane artis muda yang masih berusia 17 tahun ini memulaiĀ  karirnya melalui film DJS The Movie yang rilis 2022 kemarin. Artis cantik ini juga membintangi sinetron berjudul Aku Jatuh Cinta dan berkesempatan menjadi pemeran utama dalam sinetron Serigala Bucin.

Ketertarikannya di dunia akting membuat nama Laura kian dikenal oleh masyarakat umum. Ditambah lagi diusia yang masih muda, ia sudah beberapa kali tampil di layar kaca.

Dalam akun pribadinya, ia juga sering membagikan style ootdnya. Mini dress adalah salah satu gaya outfit yang paling kerap ia kenakan. Lantas yuk lihat gaya outfit Laura Moane yang bisa jadi inspirasi Sahabat Fimela.

Mini Dress Floral

Dalam salah satu unggahan di akun instagramnya terlihat ia membagikan potretnya saat mengenakan mini dress dengan motif floral. Ia tampak manis dengan balutan dress tersebut. Dengan penambahan kaca mata hitam membuat Laura Moane makin terlihat stylish.

Denim Mini Dress

Tak cuma bergaya feminim, pemilihan bahan denim untuk dijadikan dress membuat tampilan Laura Moane jadi sangat Edgy. Dalam potret ini terlihat ia mengenakan denim mini dress model square neck yang memiliki detail lengan balon di bagian pundaknya.

Satin Mini Dress

Dress berbahan satin kali ini Laura pilih sebagai busananya untuk makan malam bersama teman-temannya. Ia terlihat elegan dengan balutan mini dress hitam berbahan satin yang dipadukan dengan outer blazer berwarna sedana.

Sleeveless Mini Dress

Bukan Laura namanya kalau tidak menyukai tampilan yang feminin. Kali ini ia menunjukan pesonanya yang terlihat cheerfull dengan balutan mini dress tanpa lengan yang memiliki motif awan. Detail dibawah dress juga menambahkan kesan yang mewah.

Party Mini Dress

Merayakan ulang tahun ke-16, Laura Moane memilih mengenakan mini dress berwarna silver dan gold menyesuaikan dengan tema perayaannya. Ia terlihat sangat cantik dengan mini dress yang berkilau karena ada detail batu-batu mutiara di setiap bagiannya.

Jadi mana nih gaya outfit Laura Moane yang paling kamu suka?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading