Sukses

Fashion

Berekspansi, Brand No Brand New York Luncurkan Official Website

Fimela.com, Jakarta Geliat modest wear semakin berkembang di Indonesia. Deretan desainer ternama berhasil luncurkan lini modest wear yang tinggi peminat. Kali ini, Vivi Zubedi berhasil luncurkan lini modest wear bertajuk brand No Barand New York. Deretan koleksi yang dihadirkan berhasil memikat para perempuan dengan garis desain yang mudah di mix and match, menghadirkan sedirik sentuhan sporty, sekaligus sempurna untuk para perempuan aktif. 

Brand yang didirikan oleh Vivi Zubedi pada tahun 2018 ini telah memiliki 13 store yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan berada di dalam naungan ISSA Group. Dengan karakter desain yang urban, edgy serta up to date, Brand No Brand New York (BNB) dengan cepat mendapat posisi di hati para wanita pecinta fashion yang aktif dan stylish. 

Menghadirkan platform website

“Menjawab permintaan #BNBPeople dan tren belanja online yang kian digemari, kami dengan matang mempersiapkan platform website ini, yang sekaligus juga merupakan milestone ekspansi bisnis Brand No Brand New York, kami harapkan dengan hadirnya website ini, kami dapat menjangkau market yang lebih luas lagi, bahkan hingga ke Internasional” Vivi Zubedi, Founder & CEO Brand No Brand New York.

Berbagai penawaran menarik seperti free shipping ke seluruh Indonesia, merchandise special hingga diskon untuk seluruh produk dihadirkan BNB hingga tiga hari ke depan. Tunggu apa lagi? Klik www.brandnobrandnewyork.com dan temukan produk favoritmu, sekarang! 

Brand dengan originalitas

ISSA Group memiliki visi untuk menjadi salah satu grup ritel dan gaya hidup global yang mengutamakan identitas, originalitas dan kualitas setiap brand yang dinaunginya. ISSA Group menaungi beberapa brand yang masing-masing memiliki DNA berbeda, diantaranya yaitu VIVIZUBEDI, Brand No Brand New York, Mayyech, VZ Home, Morezlimme, Marjolaine, VZ Beauty dan beberapa brand lainnya yang akan diluncurkan. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading