Sukses

Fashion

Perayaan Sedekade Jadon Boot, Dr. Martens Hadirkan Deretan Platform Boots dengan Warna dan Pernyataan Baru

Fimela.com, Jakarta Dr. Martens pertama kali muncul lebih dari 60 tahun yang lalu dan sekarang terus berkembang, serta meningkat. Dr. Martens terkenal dengan konstruksi sepatu mereka yang tahan lama dan desain yang serbaguna.

Tahun 2023 ini menandai 10 tahun sejak lahirnya Jadon Boot, platform boots Dr. Martens yang masih terus dieksplorasi. Deretan koleksi platform boots Dr. Martens masih terus menawarkan pernyataan individualitas yang tak kenal takut.

Koleksi Vintage Taupe

Kulit Virgina Taupe Vintage dirilis pada bulan Juli sebagai kanvas kosong, warna yang serbaguna untuk dipadu padankan dengan setiap gaya musim panas. Deretan siluet siap pakai yang menonjolkan DNA Dr. Martens juga dihadirkan di musim ini, seperti 1460 8-eye boot, 2967 Chelsea Boot, 1461 3-eye shoe, 8065 shoe, dan Adrian loafer berbahan vintage taupe dari atas ke bawah, dengan bilur cokelat tua, dan trans DMS sole.

 

Dr. Martens AW23

Jadon dan Adrian Cow Print Hair On Refuse dipadukan, sehingga koleksi terbaru Dr. Martens kali ini menonjolkan pernyataan yang berbeda. Cow Print Hair On Leather ditandai dengan lingkaran tumit berwarna hitam dan kuning, tanda bilur dari jahitan kuning.

Koleksi ini diperkenalkan melalui acara yang memadukan antara musik dan fashion di Indonesia pada bulan September 2023 ini. Diberi tajuk 'Dr. Martens Presents Live in Indonesia 2023,' acara ini menampilkan Kelompok Penerbang Roket featuring Eka Annash, dipandu oleh Soleh Solihun, serta dihadiri oleh sederetan selebritas tanah air, seperti Tora Sudiro, Imam Darto, Ardit Erwandha, dan Poppy Sovia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading