Sukses

Fashion

Dr. Martens Rilis Sepatu Boots Trinity dengan Siluet 1460, Beri Perlindungan Penuh di Musim Dingin

Fimela.com, Jakarta Setelah bertahun-tahun menguji dan meningkatkan kualitas, Dr. Martens akhirnya merilis koleksi sepatu boots terbaru mereka. Sepatu boots musim dingin yang jadi pamungkas Dr. Martens, yaitu Trinity.

Sejak siluet 1460 pertama kali dirilis lebih dari 60 tahun lalu, Dr. Martens terus berkembang. Dr. Martens terkenal karena konstruksi sepatu bootsnya yang tahan lama dan desainnya yang serbaguna.

Sepatu boots Trinity mewakili lompatan maju dalam bagaimana Dr. Martens memberikan perlindungan di musim dingin. Dr. Martens menggabungkan semua teknologi tahan cuaca menjadi satu alas kaki.

Sepatu boots ini tidak hanya kuat, tapi juga nyaman dipakai sehari-hari. Trinity menggunakan kulit Kaya Nubuck dengan membran yang tahan air, DryWiar yang memungkinkannya untuk tetap bernapas, dan jahitan kuning yang tahan air.

Dr. Martens Trinity dengan siluet 1460

Sepatu ini akan membuat kakimu tetap hangat dalam kondisi terdingin sekalipun, karena teknologi WarmWairnya, lapisan bulu berinsulasi yang mengunci panas saat kamu membutuhkannya. Dipasangkan dengan sockliner SoftWair yang empuk dan kerah yang menyerap kelembapan untuk kenyamanan penggunaan sehari-hari.

Tapak anti slip GripWair memungkinkanmu tetap aktif bergerak. Sepatu boots ini juga dilengkapi dengan sistem tali D-ring yang terinspirasi oleh pejalan kaki dan lingkaran skrip ganda untuk akses lepas-pasang yang mudah.

Bersamaan dengan peluncuran Dr. Martens Trinity di bulan November ini, Dr. Martens juga baru saja menggelar acara Dr. Martens Presents Live in Indonesia 2022 di Foya M Bloc. Selain di Indonesia, acara ini juga diselenggarakan di Tokyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading