Sukses

Lifestyle

Inspirasi Kado Natal Unik dan Beda Sendiri, dari Reed Diffuser hingga Fashion Item Incaran

Fimela.com, Jakarta Musim liburan sudah di depan mata. Perayaan Natal dan Tahun Baru tidak semata tentang berkumpul bersama keluarga, tapi juga jadi momen yang dinanti untuk saling memberikan kado Natal bagi orang-orang terkasih.

Jika kamu termasuk salah satu orang yang tidak pernah melewatkan momen Natal dan Tahun Baru untuk berbagi atau bertukar kado, mungkin inspirasi yang satu ini bisa sangat bermanfaat. Tim FIMELA telah mengumpulkan beberapa inspirasi kado Natal dan Tahun Baru yang unik dan berbeda dari lainnya, penasaran?

1. CAMANI Holiday Set

Jika kamu penggemar wewangian, mungkin brand yang satu ini sudah tidak asing lagi. CAMANI memperkenalkan beberapa paket yang bisa jadi alternatif menarik untuk kado Natal dan Tahun Baru.

CAMANI Special Holiday "Treasure" Set memungkinkan kamu memilih 2 jenis reed diffuser mereka yang berukuran 200ml dan mendapatkan keramik cantik serbaguna rancangan Ayu Larasati dari Ceramic Studio. Paket ini akan dikemas dalam discovery box dengan harga Rp1.028.000.

CAMANI Discovery Set of Five "Gallery" berisi 5 aroma dari koleksi Series One, Two, dan Three yang dikemas dalam botol reed diffuser 30ml. Kelima aroma yang ada dalam discovery set ini adalah Pasir Jambu, Alia Jae, Mahapengiri, Semalam, dan Pandan, yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp598.000.

CAMANI Discovery Set of Three "Collector" berisi 3 aroma yang dihadirkan dalam botol reed diffuser 30ml. Ketiga aroma yang ada dalam discovery set ini adalah Mahapengiri, Semalam, dan Pandan, yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rap398.000.

Koleksi wewangian dari CAMANI bisa langsung kamu pesan melalui situs resmi mereka di camanihome.com atau +62 817 6675 556. Menarik, bukan sebagai kado Natal dan Tahun Baru bagi orang terkasih?

 

2. Tumblr Masari X Corkcicle

Di penghujung tahun ini, Masari berkolaborasi dengan Corkcicle merilis koleksi tumblr edisi terbatas 9oz Canteen. Koleksi Canteen dikenal dengan desain modernnya yang ramping dan estetis dalam warna-warna yang terinspirasi dari tren.

Dalam koleksi kolaborasi ini, tumblr Canteen dihadirkan dalam 3 pilihan warna, yaitu Pixie Dust, Unicorn Magic, dan Glampagne. Menariknya lagi, tumblr ini memiliki detail nutrisi untuk mempercantik desain luarnya.

 

3. adidas + YEEZY SLIDE Pure dan YEEZY SLIDE Ochre

adidas + YEEZY kembali merilis koleksi terbaru mereka, yaitu YEEZY SLIDE Pure dan YEEZY SLIDE Ochre. Sepatu ini memiliki fitur busa EVA yang disuntikkan guna memberikan daya tahan yang ringan.

Lapisan atas dari alas kaki terasa lembut menawarkan kenyamanan dalam setiap langkah. Di bagian outsole, diberi lekukan untuk fleksibilitas dan traksi yang optimal.

adidas + YEEZY SLIDE Pure bisa kamu dapatkan dengan harga Rp1.100.000, sedangkan adidas + YEEZY SLIDE Ochre akan tersedia untuk ukuran dewasa, anak-anak, dan bayi dengan harga mulai dari Rp600.000 hingga Rp950.000. Sepatu terbaru adidas ini bissa kamu dapatkan di situs resmi mereka adidas.co.id, Our Daily Dose Grand Indonesia, HIDE Plaza Indonesia, Invicible Pacific Place, dan ATMOS Plaza Indonesia.

 

4. Belanja langsung Dr. Martens di gerai terbesar mereka

Dr. Martens baru saja membuka gerai terbaru mereka, sekaligus yang keenam di Indonesia, tepatnya di Kota Kasablanka Jakarta. Gerai ini merupakan yang terbesar di Indonesia.

Di sini, kamu bisa mendapatkan koleksi Dr. Martens AW 2021, baik untuk pria, perempuan, dan anak. Tidak hanya sepatu, tapi juga ada koleksi aksesori, seperti tas, kaus kaki, tali sepatu, dan insole.

Kamu juga bisa menemukan koleksi kolaborasi Dr. Martens X Basquiat, Dr. Martens X King Nerd, dan Dr. Martens X Keith Haring di sini. Langsung datang dan berbelanja di gerai terbaru Dr. Martens yang terletak di Ground Floor Kota Kasablanka, Jakarta ini.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading