Sukses

Fashion

4 Gaya Inspirasi Outfit Mendaki Gunung dari Wendy Walters

Fimela.com, Jakarta Wendy Waltes akhir-akhir ini memang menyukai aktivitas tak biasanya seperti mengikuti drift car hingga mendaki gunung. Ini ia lakukan sebagai hobi barunya.

Wanita berusia 27 tahun ini juga sudah mendaki beberapa gunung di Indonesia seperti Gunung Merbabu, Gunung Arjuno, hingga yang terbaru yaitu Gunung Agung. Lantas inilah potret inspirasi outfit mendaki gunung dari Wendy Walters.

Padukan Sport Bra dengan Celana Cargo

Dalam postingannya di instagram, Wendy Waltes membagikan momen mendaki gunung pertamanya yaitu ke Gunung Merbabu. Tampak ia terlihat sporty hanya dengan mengenakan sport bra berwarna hitam yang dipadukan dengan celana cargo berwarna hijau army. Tidak serta merta hanya mengenakan sport bra, Wendy juga membawa jaket tebal berwarna jingga.

Memakai Jaket Kuning dengan Aksesori Kacamata Hitam

Mendaki ke gunung berikutnya yaitu Gunung Arjuno, Wendy kembali membagikan potretnya di akun instagram. Ia tampak cantik dengan balutan jaket berwarna kuning dan celana cargo berwarna dark grey. Ia juga menambahkan aksesori kacamata hitam yang seketika membuat penampilannya terlihat stylish.

Baju Basic Lengan Panjang

Kembali mendatangi Gunung Merbabu, kali ini Wendy lebih santai karena ini pendakian kedua kalinya di gunung tersebut. Bahkan outfitnya juga terlihat simpel, ia hanya mengenakan baju kaos lengan panjang oranye dan juga celana panjang berwarna abu-abu.

Aksesori Headband yang Manis

Dalam unggahan terbarunya, Wendy Waltes kembali mengejutkan followersnya karena kali ini ia mendaki Gunung Agung yang terletak di pulau Bali. Ia tampak cantik dengan jaket tebal berwarna hijau yang memiliki model bulu-bulu halus di bagian depannya. Ia juga menambahkan aksesori headband yang membuat penampilannya jadi semakin manis.

Yang mana nih outfit mendaki Wendy Walters favorit kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading