Sukses

Fashion

3 Potret Cantik dan Memesona Tissa Biani saat Liburan di London

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Tissa Biani artis kelahiran tahun 2002 ini baru saja menyelesaikan liburannya di London. Ia tidak berlibur sendirian, melainkan bersama sang kekasih Dul dan juga mengajak sang kakak El Rumi disertai ibundanya yaitu Maia Estianty dan juga suaminya.

Di momen liburannya yang menyenangkan tentunya Tissa Biani tidak lupa untuk mengabadikannya. Ia membagikan beberapa potretnya melalui instagram pribadinya. 

Lantas inilah potret cantik Tissa Biani saat habiskan Liburan di London.

Tampil Cantik dengan Basic Outfit

Meskipun berlibur ke London, Tissa tampak terlihat nyantai dengan outfit basic nya yang memiliki motif garis dan ia padukan dengan celana hitam. Ia terlihat stylish namun tetap simpel dengan tambahan aksesori tas berwarna pink. Makeup nya yang natural juga membuat Tissa semakin terlihat cantik dan glowing.

Karismatik dengan Gaya Tomboy

Tissa Biani juga dikenal dengan ciri khasnya yang sedikit tomboy. Kali ini ia menjadikan gaya tomboynya menjadi salah satu tema outfitnya di London. Terlihat ia menggunakan jaket kulit berwarna hitam yang terlihat cocok dipadukan dengan rok motif kulit zebra. Ia juga memilih mengenakan sandal dibandingnya heels atau sepatu lainnya.

Elegan dengan Dress Fuschia

Tak hanya bergaya tomboy, Tissa Biani juga tampil mengesankan dengan gaya feminin. Seperti pada foto ini, ia terlihat elegan dengan balutan long dress berwarna Fuschia. Ia juga memadukannya dengan heels berwarna silver dan tambahan aksesori kalung. Makeupnya tampak bernuansa pink membuat wajahnya terlihat manis.

Gimana nih kalau menurut Sahabat Fimela?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading