Sukses

Fashion

Kolaborasi Terbaru dengan Desainer Ternama Inggris, UNIQLO: C Hadirkan Pakaian Esensial Sehari-hari yang Chic

Fimela.com, Jakarta Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO menggemparkan dunia fesyen lewat kolaborasi perdananya dengan Clare Waight Keller, desainer ternama asal Inggris yang sempat menduduki posisi Creative Director dan Art Director di sejumlah label fesyen mewah serta mendapat kehormatan merancang gaun pengantin Meghan Markle saat menikah dengan Pangeran Harry 2018 lalu.

Koleksi kolaborasi yang diberi nama “UNIQLO : C” ini menghadirkan pakaian esensial sehari-hari yang fungsional dengan potongan timeless, dilengkapi dengan sentuhan sophisticated khas Clare Waight Keller, sehingga menciptakan kesan chic dan elegan saat dipakai.

“Sejak tahun 2005/2006, UNIQLO memang sudah banyak melakukan kolaborasi dengan banyak desainer ternama di dunia. UNIQLO : C akan menjadi salah satu kolaborasi yang spesial untuk para pelanggan setia UNIQLO dengan membawa sentuhan Sophistication for Everyday melalui deretan koleksi pakaian wanita esensial yang dilengkapi sentuhan desain elegan khas Clare,” ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia dalam acara peluncuran di Pondok Indah Mall 3, (13/9).

Lalu, seperti apa detail kolaborasi UNIQLO dan Clare Waight Keller? Simak selengkapnya berikut ini yuk!

 

Makna di Balik UNIQLO : C

Nama UNIQLO : C sendiri dipilih untuk mewakili berbagai elemen dalam koleksi ini yang terinspirasi dari huruf C: Curiosity (keingintahuan), Conversation (percakapan), City (kota), Clarity (kejelasan), Connection (koneksi), dan Creativity (kreativitas), dan juga nama sang desainer, Clare.

Desain huruf “C” dalam bentuk bulatan oval diciptakan untuk mencerminkan perpaduan antara nuansa kelembutan dan kesederhanaan dalam koleksi ini. Logo ini juga mengekspresikan ketangguhan dan kehangatan dari kepribadian Clare Waight Keller. Penggunaan tanda titik dua [ : ] yang menghubungkan UNIQLO dengan Waight Keller merepresentasikan dua kubus pada logo UNIQLO untuk menguatkan keterkaitan dengan Clare. Pada intinya, koleksi ini diperuntukkan demi menunjukkan sosok perempuan yang kuat dan tangguh seperti Clare.

“Clare menunjukkan sosok perempuan yang kuat dan modern, itu satu esensi yang dia punya. Poin tersebut diturunkan ke koleksi ini melalui desain yang fluid dan flowy, warna netral tapi tetap berbeda dan beraksen, dan memberikan angin segar untuk koleksi UNIQLO. Sehari-hari, tapi lebih powerful,” ungkap Lisqia.

Gabungkan High Fashion dengan LifeWear

Berbicara soal desain, koleksi UNIQLO : C hadir dengan perkawinan antara ciri khas high fashion dari Clare dan UNIQLO dengan LifeWear. Sehingga menciptakan pakaian sehari-hari yang naik kelas.

"Tas LifeWear ikonik UNIQLO juga kembali hadir dengan peningkatan desain dari Clare yang sophisticated untuk keseharian," tambah Lisqia.

Clare Waight Keller membawa keanggunan yang berkelas ke dalam produk sehari-hari LifeWear yang berkualitas tinggi dengan menangkap energi dan keanggunan wanita modern yang senantiasa bergerak. Selain nyaman digunakan, koleksi ini juga mudah dipadu padan dengan koleksi LifeWear lainnya karena mempunyai pilihan warna yang soft dan cocok dipakai di semua acara,

Koleksinya ini sendiri menggabungkan teknik terkini dengan desain elegan yang dikembangkan berdasarkan pengalaman ekstensif Clare Waight Keller, sehingga memberikan kenyamanan dan fungsionalitas. Karenanya, koleksi ini cocok untuk digunakan sehari-hari khususnya bagi masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis di berbagai cuaca.

 

 

 

Total Ada 30 Produk dengan Harga Mulai Rp399 Ribu

Total 30 produk telah disiapkan yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 399,000, yang terdiri dari outerwear, blouse dan knitwear, gaun, aksesori hingga sepatu.

Di jajaran outerwear, UNIQLO : C menawarkan beberapa koleksi luaran yang stylish, diantaranya Mantel Trench, Mantel Wrap Double Face, Mantel Oversized Warm Padded, Mantel Fleece, hingga Jaket Blouson Warm Padded.

Untuk blouse dan knitwear. UNIQLO : C menghadirkan koleksi atasan yang fungsional dan dapat dipakai di waktu yang lama dengan bahan premium yang lembut, diantaranya Blouse Volume Lengan Panjang, Blouse Motif Lengan Panjang, Sweater Premium Lambswool Ritsleting ½, Sweater Rajut Kerah Tinggi Lengan Panjang, dan kardigan.

 

 

Di antara deretan koleksi UNIQLO : C juga terdapat beberapa jenis gaun yang paling nyaman dengan potongan yang simple dan lebar untuk memudahkan segala aktivitas, seperti Gaun Rajut Boat Neck Lengan Panjang, Gaun Wrap Lengan Panjang, Gaun Wrap Motif, dan Gaun Lipit.

Bagi wanita modern yang memiliki mobilitas tinggi, bawahan dengan siluet yang lebih lebar menjadi pilihan untuk mendukung padatnya aktivitas dengan nyaman, diantaranya Rok Lipit Blok Warna, Rok Lipit Sifon, Rok Mini Premium Lambswool, Celana Lebar Kurduroi dan Celana Crop Brushed Jersey.

Tak hanya itu, koleksi ini juga dilengkapi berbagai aksesoris dan sepatu seperti Topi Wol Adjustable, Topi Faux Shearling Adjustable, Tas Bahu Bulat Kulit Sintetis dan Syal Katun Sutra serta Sepatu Casual Comfeel Touch Clare Waight Keller, sepatu sol tebal yang semakin menambah gaya dan kepercayaan diri kamu karena memiliki berbagai fitur dan keunggulan.

Seluruh koleksi lengkapnya baru bisa dinikmati pecinta LifeWear mulai 15 September mendatang di UNIQLO Pondok Indah Mall (PIM) 3 Jakarta dan UNIQLO.com. Pengunjung juga bisa melihat koleksi UNIQLO : C yang terangkum dalam sebuah instalasi yang bisa dinikmati pelanggan setia UNIQLO PIM 3. Sebagai tambahan informasi, koleksi ini hanya akan tersedia terbatas di beberapa toko UNIQLO di Indonesia saja. So, jangan sampai ketinggalan, Sahabat Fimela!

#Breaking Boundaries

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading