Sukses

Fashion

5 Inspirasi Outfit Old Money Vibes dari Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce wanita kelahiran tahun 1992 ini memulai karirnya menjadi model dan pemain film di Indonesia. Ia telah mendalami dunia akting sejak berusia 14 tahun yang saat itu membintangi film "Denias, Senandung di Atas Awan."Tak hanya membintangi film, kali ini Pevita Pearce juga ikut turun menjadi sutradara film lho.

Beberapa penggemar beberapa kali merasa gagal fokus dengan gaya outfit Pevita Pearce yang memiliki vibes old money. Inilah deretan potret outfit old money dari Pevita Pearce.

Kemeja Dress

Seperti pada yang diunggah di akun instagramnya, Pevita Pearce terlihat cantik dan elegan dengan mengenakan kemeja dress berwarna merah dan putih. Model kemeja dress memiliki tali di pinggang untuk memberikan kesan yang ramping.

Blouse Bohemian

Tak cuma itu, Pevita Pearce juga terlihat menawan dengan mengenakan blouse dengan motif bohemian. Ia juga menambahkan aksesori kacamata hitam untuk mempercantik penampilannya.

Blazer

Untuk tampil sedikit formal, Pevita Pearce mengenakan blazer berwarna hitam. Supaya tidak terkesan terlalu formal, ia memadukannya dengan celana jeans dan kaos hitam.

Summer Outfit

Menghabiskan liburan musim panas di Bali, Pevita Pearce terlihat tampil feminin dengan atasan crop hijau dengan model korset. Untuk bawahannya ia memilih mengenakan rok panjang dengan gaya span.

Sweater One Set

Pevita Pearce juga terlihat menawan dengan gaya casualnya mengenakan atasan sweater crop berwarna coklat yang dipadukan dengan kemeja putih crop. Untuk bawahannya juga mengenakan rok pendek dengan gaya yang senada dengan atasannya.

Jadi mana nih outfit yang paling kamu suka dari Pevita Pearce?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading