Sukses

Fashion

Tampilan Fearless AESPA dengan Gaya Rock Chic Kenakan Jam Tangan Maskulin dari Chopard

Fimela.com, Jakarta Pesona setiap member aespa memang selalu sukses membius para fans. Bahkan merek perhiasan sekelas Chopard pun melirik girlband yang satu ini untuk menjadi global brand ambassador.

Sebagai girlband KPop, aespa identik dengan gayanya yang fearless dan rock chic. Chopard pun mendukung pesona fearless sekaligus energik dari aespa dengan koleksi perhiasan Ice Cube dan jam tangan Alpine Eagle.

Perpaduan aksesori dari Ice Cube dan jam tangan Alpine Eagle menampilkan karakter yang tidak kenal takut, tanpa kompromi, dan sangat androgini. Alpine Eagle sendiri menjadi koleksi jam tangan Chopard yang terinspirasi dari maskulin yang dapat dipilih oleh perempuan.

Meski merupakan jam tangan maskulin, nyatanya setiap member aespa mampu memvisualisasikannya dengan tepat tanpa rasa takut memadukan dengan berlian, emas putih, mawar, dan kuning etis dari perhiasan Ice Cube serta Lucent Steel.

Seperti apa pesona fearless dan rock chic aespa dari Karina, Winter, Giselle dan Ningning? Siapa yang jadi favoritmu?

 

Karina mengenakan tiedye mini dress berwarna biru hitam dan boots. Outfit yang simple ini diperkaya dengan gelang dan cincin Ice Cube serta jam tangan Alpine Eagle emas

Winter memilih mengenakan rok mini dengan halterneck cutout top hitam yang trendy. Lengkapi tampilannya, Winter mengenakan gelang dan cincin silver dan emas serta jam tangan Alpine Eagle blue silver

Serupa tapi tak sama dengan Winter, Giselle memilih mengenakan jam tangan Alpine Eagle versi blue gold untuk lengkapi tampilannya

Ningning tampil lebih playful dengan strapless minidress dan tiedye manset yang trendy. Rambut double ponytail jadi sentuhan imut pada tampilan Ningning. Jam tangan Alpine Eagle silver dan beberapa gelang dan cincin Ice Cube tersemat di lengan dan di jarinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading