Sukses

Fashion

Intip 5 Busana Panggung Aespa yang Curi Perhatian Penggemar

Fimela.com, Jakarta Aespa girl group KPOP asal SM Entertainment ini sedang melakukan Tour dalam konser bertajuk Synk : Hyper Line di berbagai negara. Girl group asa Korea Selatan ini memiliki 4 anggota yaitu Karina dan Winter yang berasal dari Korea, Giselle yang berasal dari Jepang, dan Ningning yang berasal dari China. 

Kepopuleran Aespa kian meningkat sejak debutnya di tahun 2020 lalu. Sayangnya saat itu mereka tampil dengan jumlah penonton yang sedikit karena memasuki era pandemi. Oleh karena itu di tahun 2023 ini akhirnya Aespa melaksanakan konser perdananya dengan mengunjungi berbagai negara.

Namun dalam penampilannya di Amerika, Aespa tampak tampil berbeda dengan busana panggungnya yang berhasil curi perhatian penggemar.

Bernuansa Pink

Aespa memilih busana ini menjadi style pembuka di konsernya. Keempat anggota Aespa tampak cantik dengan mini dress yang di styling dengan aksesori berwarna silver di seluruh bagiannya. Aksori silver inipun yang membedakan ciri khas busana yang dikenakan oleh keempat anggota Asepa

Tampil Edgy dengan Mix and Match

Para stylist Aespa patut diacungi jempol dalam soal mix and match. Seperti pada foto ini, semua anggota terlihat menawan dengan gaya berpakaian yang telah di mix and match. Seperti memodifikasi dress panjang menjadi mini dress.

Mengenakan Outfit Y2K Style

Aespa juga kerap lho mengenakan outfit Y2K Style seperti pada foto di atas. Memadukan crop top dengan celana jeans, atau mengenakan one set yang sangat menggemaskan. Giselle juga tampil menawan dengan balutan dress berwarna merahnya dengan sentuhan ruffle di bagian bawah.

Outfit Menyerupai Peri

Style model seperti ini yang menjadi ciri khas dari penampilan panggung Aespa. Seluruh anggota terlihat seperti seorang peri dengan busana mini dress yang bagian bawahnya sedikit mengembang. Detail dress ini membuat bentuk lekuk tubuh keempat anggota Aespa terlihat menawan.

Outfit ala High School

Sebagai girl group KPOP rasanya kurang kalau belum mencoba style ala anak sekolahan. Kali ini Aespa memilih style ini untuk penampilan panggungnya saat melangsungkan Tour. Dipadukan dengan rok tenis, Aespa tampak menggemaskan dengan style outfit seperti ini. Tidak terkesan monoton, outfit ala anak sekolahan ini ternyata juga di mix and match lho!

Jadi outfit mana nih yang paling kamu suka dari penampilan Aespa?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading