Sukses

Fashion

Menghadirkan Sentuhan Sporty, MAX&Co. Rilis Koleksi Bersama Superga

Fimela.com, Jakarta MAX&Co. dengan senang hati memperkenalkan bab terbaru di dalamnya Seri MAX&Co. untuk musim gugur/dingin 2023, musim ini bergabung dengan merek alas kaki ikonik Italia, Superga®.

Didirikan di Turin lebih dari 100 tahun yang lalu dan merupakan pionir dalam penggunaan karet vulkanisasi untuk alas kaki, Superga® saat ini sudah dikenal secara internasional merek terkenal berkat banyaknya VIP dan selebriti yang memilikinya menggunakan merek tersebut selama bertahun-tahun, daya tariknya yang abadi tetap tidak berubah.

 

Hadirkan gaya klasik

Kolaborasi antara MAX&Co. dan Superga® menempatkan menekankan secara tegas pada perpaduan nilai-nilai bersama yang dimiliki merek-merek tersebut dan fungsi. Kapsul &Co.LLABORATION terlihat klasik dan bernuansa preppy pakaian olahraga untuk inspirasi. Membayangkan sekelompok teman melarikan diri ke sebuah vila di akhir pekan, pakaian dirancang agar terlihat bagus di lapangan maupun di luar lapangan.

Deretan fashion item menarik

Kunci gaya yang perlu diperhatikan termasuk kulot lipit, jaket atletik, dan polo dress. Sweater berkerah V dalam dimeriahkan dengan hiasan bunga, sementara warna putih bersih dan warna netral yang teredam diselingi dengan bidikan cahaya terang yang berani.

Desain hero dari kedua rumah dijalin dengan mulus ke dalam koleksi yang mengutamakan T-shirt: dari MAX&Co. kaos logo dengan motif bunga desain, hingga kaos kartu pos yang menampilkan gambar dari kampanye iklan Superga® dari tahun 30an. model Superga® klasik, Alpina dengan sol tebal dari tahun 50an, dan Panatta, yang dikenakan oleh juara tenis tahun 70an, juga dipadukan dengan Bubble, tambahan baru untuk musim mendatang dalam waktu terkini membentuk.

Kapsul & Co.LLABORATION adalah perayaan MAX&Co. Etos kebersamaan. Bagian berkelanjutan dari MAX&Co. cerita, teman-temanmerek – mulai dari nama terkenal hingga talenta baru – diundang berkolaborasi dalam kapsul musiman edisi terbatas, dengan cara mereka sendirikode-kode rumah yang berbeda.

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading