Sukses

Fashion

5 Deretan Outfit dari Agatha Chelsea yang Selalu Tampil Kasual Namun Tetap Terlihat Mewah

Fimela.com, Jakarta Agatha Chelsea seorang bintang tanah air kelahiran tahun 2001 ini kian bertambah dewasa. Ia memulai karirnya saat kecil di dunia hiburan hingga saat ini yang akhirnya membuat dirinya kini menjadi seorang penyanyi, model, hingga pemain film.

Selain berparas cantik, Agatha Chelsea juga berprestasi dalam hal akademik. Ia bahkan menempuh pendidikannya di Universitas Melbourne dengan jurusan Psikologi. Selain itu gaya fashionnya pun bikin salfok warganet. Lantaran ia hanya memakai busana kasual namun tetap terlihat mewah saat digunakan. 

Lantas inilah deretan 5 outfit kasual dari Agatha Chelsea.

Stripe Cardigan

Dalam salah satu unggahannya di akun instagram, Agatha Chelsea terlihat membagikan potretnya. Ia terlihat sangat cantik dengan busana kasual. Yakni hanya dengan memakai kemeja putih yang dipadukan dengan celana cargo berwarna beige. Ia menambahkan cardigan yang dikalungkan di bagian pundaknya. Dan untuk menambah kesan mewah, ia menambahkan aksesori ikat pinggang.

Coat Abu-abu

Gemar berpakaian kasual, membuat Agatha Chelsea pandai untuk mix and match sehingga busananya terlihat tidak monoton. Seperti yang satu ini, ia terlihat menggemaskan dengan sweater bergambar teddy bear yang dilapisi dengan inner kemeja putih dan outer sebuah coat berwarna abu-abu. Pakaiannya itu juga dipadukan dengan rok hitam pendek.

Sweater Crop Top

Memiliki badan yang proposional membuatnya percaya diri mengenakan pakaian yang memperlihatkan bagian perutnya. Seperti pada foto ini, Agata Chelsea tampak sangat manis dengan atasan sweater rajut crop top berwarna abu-abu. Ia memadukannya dengan celana panjang jeans berwarna hitam yang ditambahkan aksesori ikat pinggang berwarna coklat.

Top Kemben

Dalam menikmati musim panas, Agatha Chelsea terlihat menghabiskan waktunya untuk berlibur. Ia memilih mengenakan atasan kemben dengan merk ternama Calvin Klein berwarna krem yang dipadukan dengan celana berwarna coklat. Ia menambahkan aksesori kacamata hitam yang membuatnya semakin kece.

Denim Top

Dalam foto lainnya juga memperlihatkan outfit Agatha Chelsea yang stylish. Kali ini ia terlihat menawan dengan atasan denim model sleeveless yang dipadukan dengan celana hitam yang memiliki model cuttingan di bagian kedua pahanya.

Jadi mana nih outfit Agatha Chelsea yang paling kamu suka?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading