Sukses

Fashion

Penelope Cruz Jadi Brand Ambassador Pertama Geox, Gayanya Terlihat Mahal dengan Outfit Musim Dingin

Fimela.com, Jakarta Aktris pemenang Oscar, Penelope Cruz mendapat kehormatan untuk menjadi brand ambassador pertama Geox. Dinilai sebagai aktris serba bisa, Penelope Cruz banyak dikagumi oleh para kritikus film hingga pecinta film hampir di seluruh dunia.

Dalam penunjukkannya sebagai brand ambassador, Penelope Cruz juga bakal merek asal Italia itu lewat iklan kampanye yang akan tersebar di seluruh dunia. Kampanye ini sendiri akan terbagi menjadi dua fase, yakni bertepatan dengan peluncuran koleksi wanita 23-24 Autumn-Winter Collection. Setelah itu, sang aktris bakal kembali dalam iklan kampanye untuk koleksi Spring-Summer 24.

“Perusahaan kami telah mengalami pertumbuhan besar selama beberapa tahun terakhir dan kami sangat senang Penélope Cruz menjadi duta GEOX pertama kami. Dia akan menyampaikan positioning merek baru kami kepada dunia karena dia mewujudkan evolusi gaya yang mengaburkan batas antara kecantikan, kesejahteraan, dan kenyamanan - sebuah filosofi unggul yang selalu mendasari desain produk kami," kata Mario Moretti Polegato, pendiri dan ketua GEOX.

Menyambut kehadiran Penelope Cruz sebagai brand ambassador, berikut beberapa gaya sang aktris yang terlihat mahal dan mudah untuk ditiru.

Penelope Cruz tampil awet muda mengenakan knitwear v-neck yang dipadukan dengan jaket wool bernuansa beige

Outfit khas musim dingin ini dipadukan dengan pleated leather skirt dan boots tinggi berwarna hitam

Pada look lainnya, Penelope Cruz memadukan hoodied trench coat berbahan wool dengan celana hitam dan boot heels

Untuk tampilan ngedate di musim dingin, kamu bisa tiru gaya Penelope Cruz yang padukan outfit monokrom. Terdiri dari knitwear v-neck dengan latex pants dan heels

Jika butuh kehangatan tambahan, kamu bisa kenakan puffy long jacket berwarna hitam, seperti Penelope Cruz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading