Sukses

Fashion

Ciptakan Pakaian dengan Pendekatan Persahabatan, UNIQLO Hadirkan Koleksi UNIQLO U

Fimela.com, Jakarta Selalu hadir dengan inovasi terbaru, khususnya dalam bidang fashion, UNIQLO sebagai brand retail fashion global meluncurkan koleksi terbarunya yang bertajuk “UNIQLO U Fall/Winter 2023." Koleksi ini akan hadir pada 6 Oktober 2023 dan dirancang khusus oleh direktur Artistik Christopher Lemaire dan tim R&D UNIQLO di Paris. 

Koleksi ini dibuat dengan menawarkan beberapa desain yang spektakuler, seperti tampilan yang sederhana, stylish, dan memiliki kemampuan utilitas yang tinggi, serta desain klasik dari UNIQLO. Christopher sendiri mengungkapkan bahwa dirinya membuat koleksi ini dengan pendekatan persaudaraan. Christopher mau orang yang mengenakan koleksinya ini merasakan bahwa dirinya tidak dibatasi atau identitas diri tidak bisa diubah dengan sewenang-wenang.

Selain itu, koleksi ini juga akan menawarkan dan menginterpretasikan busana yang elegan sama seperti koleksi LifeWear. Menambahkan koleksi ini mampu menghadirkan kesimbangan yang ideal antara fungsionalitas dan kenyamanan setiap pengguna. Semua produk didesain secara khusus dan disempurnakan dengan palet warna yang mewah dan juga desain yang anggun. UNIQLO menerapkan konsep ini agar pengguna dapat menampilkan sisinya yang lebih chic dan merasa lebih nyaman saat menggunakannya.

Kilas spesifikasi

Salah satu produk yang ditunjukkan adalah produk mantel UNIQLO Terry. UNIQLO Terry memiliki bahu padded, rajutan lambswool, flanel, dan fleece yang dapat memberikan kenyamanan serta kehangatan saat dikenakan.

Koleksi ini memadukan siluet yang longgar dan lembut serta garis yang akan menghadirkan gaya yang genderless. Palet warna yang digunakan juga sesuai dengan filosofi estetika yang esensial dari koleksi UNIQLO U, yaitu perpaduan antara cokelat dan cokelat kekuningan, hitam arang dan abu-abu, serta warna krem yang dipadukan dengan warna putih.

Secara detail Christopher membuat produk yang ditujukan untuk perempuan, seperti jaket jersey tailor dan celana jersey. Pada koleksi perempuan, UNIQLO tetap menampilkan garis khususnya pada daerah lengan jaket yang kemudian digulung agar menunjukkan elemen khas dari UNIQLO U.

Selain itu, garis garis ini juga akan membantu pemakainya untuk menunjukkan siluet tubuh mereka terlihat lebih indah. T-shirt jersey brushed dengan kerah turtleneck dan bagian lengan yang melengkung, dilengkapi dengan lengan dan garis yang menyempit ke arah tubuh sehingga dapat memberikan ilusi garis tubuh yang indah.

Sedangkan untuk koleksi pria, UNIQLO menghadirkan padded single-breasted dan jaket padded yang bervolume pendek, untuk tampilan dan siluet yang lebih longgar khususnya saat menutupi tubuh. Beberapa koleksi ini juga didesain dengan garis-garis yang telah diukur secara akurat sesuai dengan profil serta tujuan agar terlihat genderless.

Selain itu, semua produk mantel sampai jaket bersifat tahan air. Koleksi ini juga terdiri dari enam item aksesori yang memiliki desain klasik.

Tas drawstring klasik dari UNIQLO dihadirkan kembali dengan ukuran yang lebih kecil bersamaan dengan koleksi tas ransel yang sederhana dan praktis. UNIQLO juga merilis tas messenger mini yang kasual.

 

Penulis: Sherly Julia Halim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading