Sukses

Fashion

Pesona Cantik Menawan Bak Anak Kembar Valencia Tanoesoedibjo dan Jessica Tanoesoedibjo yang Maternity Shoot Bareng dengan Gaun Hitam

Fimela.com, Jakarta Pasangan kakak adik Jessica Tanoesoedibjo dan Valencia Tanoesoedibjo belakangan makin terlihat kompak. Tak hanya pernikahan mereka yang digelar nyaris berbarengan, keduanya pun mengandung anak pertamanya di waktu yang hampir bersamaan.

Kehamilan Jessica dan Valencia Tanoesoedibjo hanya berjarak sekitar 13 minggu. Namun keduanya memutuskan untuk melakukan maternity shoot bersama.

Melakukan maternity shoot bersama, pasangan kakak beradik ini justru terlihat seperti anak kembar. Valencia pun mengakui bahwa dirinya dan Jessica kerap disebut anak kembar.

"Dari kecil sering banget di kembarin sama mami karena umur yang cuma beda 1.5 tahun, ternyata sekarang di fase transisi into motherhood, kitapun menjalani transisi ini bersama.Could not ask for anyone better to do this with 🤍," kata Valencia dalam kolom keterangan.

Penasaran seperti apa potretnya?

 

 

Valencia Tanoe dan Jessica Tanoe sama-sama terlihat menawan dalam balutan gaun hitam dari Monica Ivena

Gaun hitam yang di-styling bergaya off shoulder dengan aksen bulu itu bikin kesan anggun dari kedua calon ibu tersebut

Valencia sendiri memilih gaun panjang dengan long sleeve. Sementara Jessica pilih gaya sabrina untuk gaya maternity shootnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading