Sukses

Fashion

Intip OOTD Street Style dari Isyana Sarasvati saat Berlibur di London

Fimela.com, Jakarta Diundang ke acara Vogue World London, Isyana Sarasvati tentu tidak mau melewatkan momen jalan-jalan di kota London. Isyana Sarasvati terlihat menikmati momennya selama di London terbukti dari beberapa foto yang diunggahnya melalui media sosial instagramnya. Gaya fashion yang Isyana kenakan mengusung tema Street Style.

Lantas inilah gaya deretan OOTD  Isyana Sarasvati saat di London.

Kemeja Oversize

Dalam salah satu unggahannya di media sosial instagramnya, Isyana Sarasvati terlihat tampil mengenakan kemeja oversize berwarna putih yang dipadukan dengan celana pendek berwarna hitam. Ia mengenakan sepatu kets berwarna putih serta tambahan sling bag dan kacamata hitam.

Long Sweater

Menghabiskan akhir pekan di London, Isyana Sarasvati terlihat tampil sederhana dengan mengenakan sweater panjang berwarna abu-abu dengan motif gambar bunga matahari di sisi depannya. Ia juga terlihat menambahkan shoulder bag berwarna hitam.

Long Blazer

Tak hanya itu, Isyana Sarasvati mengenakan long blazer dalam penampilannya di London. Ia tampak sangat simpel dengan blazer panjang berwarna hitam polos namun tetap terlihat stylish.

Denim Jaket

Masih dengan gaya Street Style, Isyana Sarasvati tampil boyish dengan mengenakan jaket hitam yang dilapisi dengan jaket denim. Meskipun tampak bentrok dengan kontras yang berbeda, perpaduan mix and match yang Isyana pakai tetap sempurna di tubuhnya.

Kaos dan Celana Jeans

Gaya Street Style lainnya yang dipakai Isyana Sarasvati, yaitu dengan mengenakan kaos berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans. Ia juga terlihat memakai sweater merah yang diikat di sekitar pinggangnya.

Jadi outfit Street Style mana yang paling kamu suka?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading