Sukses

Fashion

Cerita Brand Lokal kami. Taklukan Runway di New York, London, dan Paris, Memperkenalkan Kombinasi Modest Wear dengan Wastra

Fimela.com, Jakarta Jenama lokal kami. telah hadir selama 14 tahun turut mengembangkan industri modest fashion tanah air. Dalam 14 tahun terakhir juga kami. telah berhasil tampil di panggung mode internasional yang bergengsi.

Pencapaian terbaru kami. dihadirkan lewat tayangan film dokumenter yang diberi judul 'The Untold Stories of Paris & London.' Lewat tayangan ini, kami. memperlihatkan 10 looks dari Orva Collection yang dihadirkan di panggung IN2MF.

Panggung IN2MF diselenggarakan oleh IFC di Westin Vendome, Paris dan mendapatkan dukungan dari Bank Indonesia, Kementerian Koperasi dan UKM, serta Kedutaan Besar Republik Indonesia Paris. Koleksi kami. kali ini mengkolaborasikan kain Endek Bali dari Agung Bali Collection ke dalam modest wear.

Siluet-siluet busana yang dihadirkan romantis. Setiap look dikombinasikan dengan tas rotan dari brand Long Story Short dan model mengenakan makeup dari Ivan Gunawan Cosmetics.

 

kami. kombinasikan wastra dengan modest wear

Koleksi Orva dari kami. ini dipermanis dengan motif rain lily, yang dihadirkan sebagai simbol dari harapan dan langkah baru. Setelah Paris, kami. bersama dengan BAMED turut dalam ajang London Fashion Week SS23/24 yang didukung oleh Kementerian Perdagangan Indonesia dan Buttonscarves Beauty.

Membawa koleksi dengan nama yang sama, di gelaran kali ini, kami. membawa tenun Garut degnan siluet yang terinspirasi dari kota London yang modern. Aksesori dari Aidan and Ice dan pulasan makeup Buttonscarves Beauty membuat koleksi Orva secara keseluruhan semakin terlihat megah.

kami. bersama BAMED juga mengadakan afternoon tea time bersama para perempuan dengan berbagai latar belakang yang berbeda. Hasil kolaborasi kami. dan BAMED juga bisa dinikmati lewat Bundling Orva Scarf London dengan BAMED Essentials Body Lotion with Sunscreen yang bisa didapatkan seharga Rp369.000 dari Rp469.000 di online maupun offline store kami..

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di tautan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading