Sukses

Fashion

Tampil Sangat Elegan, Inilah Potret Cantik Prilly Latuconsina saat Mengenakan Dress Mewah

Fimela.com, Jakarta Membicarakan soal Prilly Latuconsina pasti sudah banyak yang kenal dengan sosok artis Indonesia yang satu ini. Aktris kelahiran tahun 1996 ini sudah memulai karirnya dari kecil. 

Terlebih lagi dengan menjadi salh satu pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala membuat karirnya langsung meroket. Ia telah membintangi banyak film layar lebar bahkan juga menjadi sutradara dalam salah satu film. 

Menghadiri acara gala premier juga sudah seperti kesehariannya Prilly Latuconsina. Mulai dari memakai gaun yang simpel hingga gaun mewah. Inilah deretan Prilly Latuconsina saat mengenakan dress mewah.

Dress Mustard

Dalam menghadiri salah satu acara gala premier, Prilly terlihat tampil elegan dengan busana nyentrik. Ia memilih datang mengenakan dress panjang berwarna mustard dengan model menyerupai korset di bagian pinggangnya. Model lengannya pun berbeda yang dimana sisi kanannya memiliki model lengan panjang sedangkan sisi lengan lainnya model sabrina.

Black Dress

Masih dengan menghadiri acara gala premier, kali ini Prilly memilih mengenakan dress berwarna hitam berbahan organza yang memiliki model sabrina. Dress yang memiliki bentuk mermaid ini membuat lekukan tubuhnya terlihat sempurna.

Dress dengan Blazer

Postingan lainnya pun Prilly bagikan saat menghadiri acara nonton bareng filmnya di Malaysia. Ia terlihat sangat cantik dengan mengenakan dress hitam model sleeveless. Ia pun juga menambahkan blazer putih sebagai outernya.

Dress Black and White

Tak hanya itu saja, Prilly juga sempat mengenakan busana dress mewah dengan nuansa hitam dan putih. Dress yang memiliki juntaian kain di belakangnya membuat Prilly tampil sangat menawan.

Dress Merah

Tampil dengan gaya rambut baru membuat Prilly kali ini tampil berbeda. Ditambah dengan mengenakan dress panjang berwarna merah membuatnya seketika terlihat jadi dewasa. 

Jadi yang mana dress mewah favorite kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading