Sukses

Fashion

Koleksi Koper Polycarbonate dan Aluminium yang Fasionable dan Fungsional Buatan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Menurut data BPS, jumlah perjalanan wisata nusantara (wisnus) tahun 2022 meningkat 19,82% dibandingkan tahun 2021. Per akhir Juni 2023, jumlah perjalanan wisnus adalah 433,6 juta yang sudah mencapai 59% jumlah tahun 2022 yaitu sebesar 734,85 juta perjalanan. 

Peningkatan ini cukup menggambarkan tren traveling yang kembali menggeliat, apalagi jika ditambah dengan jumlah perjalanan wisata mancanegara dan perjalanan wisnus pada periode peak season holiday sampai akhir tahun ini. Nah, salah satu keperluan traveling ialah koper.

Bisa dikatakan koper menjadi “teman” ketika bepergian atau traveling, sebab tas yang biasanya bisa didorong ini dapat membantu membawa banyak barang dengan lebih mudah dan praktis. Maka penting sekali mencari koper dengan bahan berkualitas baik agar tidak mudah rusak dan awet lama digunakan.

Salah satu brand koper Indonesia sejak 2018, Baller dikenal sebagai brand koper Indonesia yang berhasil menjual belasan ribu koper dengan berpegang pada empat elemen penting yaitu kualitas, kapabilitas, keamanan, dan personalisasi. 

Adi Wijaya selaku Founder & President Director Baller menyampaikan untuk pertama kalinya, Baller memperkenalkan produk terbaru Koper Polycarbonate dengan mengusung tema Elevate Your Journey with Baller Jenis Koper Polycarbonate yang sudah dilengkapi dengan desain dan fitur modern sesuai dengan kebutuhan lifestyle yang dapat menunjang penampilan modis dan stylish saat bepergian. 

“Jadi koper ini sangat worth to buy dan bisa menemani setiap perjalanan konsumen kami khususnya saat mereka sedang mencoba pengalaman baru,” kata Billy

Billy menyampailam koper Baller Polycarbonate diproduksi dengan mengutamakan 6 standar baru yang semakin melengkapi keunggulan produk-produk Baller seperti material berkualitas 100% Jerman Polycarbonate, varian Carry-on 20 inch zipper dan Carry-on hybrid 20 inch non zipper,Check-in 24 inch dan Check-in 28 inch non zipper.

“Khusus koper 20 inch dilengkapi dengan easy access charging port USB (type Adan type C) untuk charger gadget plus gratis power bank 10.000 mAh (fastcharging) dengan desain modern dan fashionable memiliki empat warna. Lalu smooth & silent wheels teknologi Jerman yang dapat berputar 360 derajat dan garansi 10 tahun,” kaya Billy. 

Koper Aluminium

Selain Polycarbonate, ada pula koper aluminium kini hadir kembali dengan koleksi terbaru dengan beberapa unggulan. Misalnya, dibuat dengan material aluminium yang lebih tebal dan lebih kuat.

Varian ukuran; Carry-on 20 inch, Check-in medium 24 inch, Check-in large 28inch. Port tipe C untuk mengisi daya gadget kamu di mana saja dan kapan saja. Bisa memilih warna baru yang lebih bervariasi, yaitu sage green, metallic purple, dan navy blue.

Koper-koper tersebut bisa dilihat langsung di pop-up store Baller, mulai dari tanggal 9-15 Oktober di area utama pameran Resort Level PVJ, Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading