Sukses

Fashion

Travelling Keliling Nusantara Makin Aman dan Nyaman dengan Koper Polycarbonate dari Baller Indonesia

Fimela.com, Jakarta Travelling keliling Indonesia menjadi aktivitas menyenangkan untuk dilakukan sendiri maupun bersama pasangan dan keluarga. Apalagi Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Namun keamanan dan kenyamanan travelling keliling Indonesia ternyata ditentukan oleh jenis koper yang digunakan.

Mengakomodir kebutuhan tersebut, Baller memperkenalkan produk terbaru Koper Polycarbonate dengan mengusung tema Elevate Your Journey with Baller pada Kamis, 7 September 2023 di Caspia Kemang. Jenis Koper Polycarbonate diluncurkan sebagai bentuk komitmen Baller kepada konsumen setianya. Baller juga mengajak millennials untuk meningkatkan pengalaman baru dalam bepergian bersama Baller, terlebih dalam menyambut liburan akhir hingga awal tahun.

Data BPS menunjukkan jumlah perjalanan wisata nusantara (wisnus) tahun 2022 meningkat 19,82% dibandingkan tahun 2021. Per akhir Juni 2023, jumlah perjalanan wisnus adalah 433,6 juta yang sudah mencapai 59% jumlah tahun 2022 yaitu sebesar 734,85 juta perjalanan. Peningkatan ini cukup menggambarkan tren traveling yang kembali menggeliat, apalagi jika ditambah dengan jumlah perjalanan wisata mancanegara dan perjalanan wisnus pada periode peak season holiday sampai akhir tahun ini. Baller percaya bahwa industri traveling akan memiliki peluang yang  besar dan akan terus berkembang dengan sangat pesat. Kehadiran koper berkualitas adalah salah satu kebutuhan dalam bepergian.

Baller Indonesia hadirkan koper dengan nuansa modern yang menunjang kebutuhan lifestyle masyarakat Indonesia

“Kami berupaya memberikan kepuasan konsumen pada setiap produk-produk Baller yang berkualitas. Salah satunya dengan Baller Polycarbonate. Produk koper ini sudah dilengkapi dengan desain dan fitur modern sesuai dengan kebutuhan lifestyle yang dapat menunjang penampilan modis dan stylish saat bepergian.” kata Billy Adi Wijaya selaku Founder & President Director Baller pada Press Launching Baller.

Dengan desain dan fitur yang menguntungkan ini, keluaran Baller akan membuat penggunanya lebih nyaman dan tentunya tetap stylish. “Jadi koper ini sangat worth to buy dan bisa menemani setiap perjalanan konsumen kami khususnya saat mereka sedang mencoba pengalaman baru,” lanjutnya. 

Koper Baller Polycarbonate diproduksi dengan mengutamakan 6 standar baru yang semakin melengkapi keunggulan produk-produk Baller antara lain: material yang 100% berkualitas karena berbahan Jerman Polycarbonate, memiliki 4 varian seperti Carry-on 20 inch zipper, Carry-on hybrid 20 inch non zipper, Check-in 24 inch dan Check-in 28 inch non zipper, khusus koper 20 inch juga telah dilengkapi dengan easy access charging port USB (tipe A dan tipe C) untuk charge gadget plus gratis power bank 10.000 mAh (fast charging), desain & fitur modern serta fashionable dengan 4 warna yang stylish, roda koper yang smooth serta silent wheels yang dapat berputar 360 derajat, dan terakhir garansi 10 tahun dengan proses klaim yang mudah (peace of mind). 

Koper Baller Polycarbonate hadir untuk menjawab kebutuhan pecinta travel di Indonesia

Kehadiran koper polycarbonate dengan 6 keunggulan utama persembahan dari Baller adalah untuk menjawab kebutuhan traveler Indonesia. Pada kesempatan yang sama beauty, fashion and travel enthusiast, Putri Setiawan juga menceritakan tentang bagaimana traveling menjadi salah satu faktor pendukung kesuksesan Putri dalam mengembangkan bisnis kecantikan maupun sebagai selebgram. “Bukan hanya untuk refreshing dan mengurangi stress, traveling juga banyak membantu aku dalam menemukan ide-ide baru untuk bisnis dan konten-konten aku, jadi aku selalu prepare dan luangin waktu untuk traveling,” kata Putri. 

Sebagai perempuan dalam kategori generasi millennials, Putri juga sangat selektif terhadap travel gear yang berkualitas dan tetap sesuai dengan gaya fashion dirinya. “Aku suka Baller, selain karena kualitasnya dan stylish, juga ada garansi 10 tahun dan ini bikin kita ngerasa aman banget. Baller ini sangat worth to buy dan aku percaya nantinya sebagai brand koper Indonesia dapat bersaing dengan merek internasional.”, tambah Putri. 

“Kami selaku perusahaan Indonesia modern travel gear berharap dengan kemunculan produk-produk Baller bisa memberikan dampak baik bagi dunia traveling. Dan harapan terbesarnya sudah pasti, kami ingin menjadi Top of Mind Brand of Lifestyle Traveling Product yang dapat menemani masyarakat Indonesia untuk berpergian kemanapun dengan produk kami,” tambah Billy. Diharapkan dengan peluncuran Koper Baller Polycarbonate dapat memberikan standar baru untuk konsumen Indonesia dari segi kualitas, fitur dan after sales.

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Breaking Boundaries 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading