Sukses

Fashion

GUESS Accessories Rilis Koleksi Fall 23, Terinspirasi dari Keindahan Danau Como

Fimela.com, Jakarta GUESS Accessories baru saja merilis koleksi terbaru untuk musim gugur 2023. Musim ini, merek fesyen ternama yang terkenal dengan inovasi dan gayanya itu mengambil inspirasi dari keindahan dan keanggunan abadi dari Danau Como, tempat di mana kemegahan alam berpadu dengan kemewahan.

Danau yang terletak di Italia bagian utara ini kerap menjadi sumber inspirasi bagi seniman, penulis, dan pemimpi. Dengan airnya yang jernih, tanaman hijau subur, dan desa-desa yang menawan, Danau Como dengan mudah memadukan ketenangan alam dengan budaya yang canggih.

GUESS Accessories mewujudkan esensinya dalam setiap aksesori, mulai dari tas, jam tangan, perhiasan, hingga parfum. Koleksi ini memadukan mode dan alam dengan mulus, menawarkan pendekatan unik terhadap gaya kontemporer.

Untuk merayakan peluncuran koleksi Fall 2023, GUESS Indonesia mengundang para influencer dan media untuk merasakan dan menjelajahi secara langsung koleksi Fall 2023 di The Forest, by Veranda. 

Terletak di taman hijau subur di jantung perkotaan Jakarta Selatan, The Forest by Veranda menawarkan pengalaman bersantap dengan menonjolkan santapan kasual kelas atas dengan interior kaca yang nyaman dipandang, keindahan ruang terbuka, kolam renang tanpa batas, tempat duduk luar ruangan dari kayu, serta pemandangan matahari terbenam, yang membuat para tamu undangan seakan dibawa ke Danau Como. Lebih lanjut, berikut highlight dari koleksi Fall 2023 GUESS Accessories.

Warna-warni Koleksi Tas

Temukan rangkaian tas menakjubkan yang menampilkan Koleksi Musim Gugur 23 GUESS Accessories yang terinspirasi oleh keindahan danau. Dari tas jinjing klasik hingga tas selempang bergaya yang dibuat dengan a kombinasi warna nada yang berbeda dan kulit serbaguna. Koleksi tas untuk Fall 23 GUESS Accessories menawarkan keanggunan dan kepraktisan.

 

Perhiasan

Selain tas, GUESS Accessories juga menampilkan rangkaian perhiasan seperti kalung mencolok berwarna perak, anting, cincin, dan gelang yang serasi untuk melengkapi setiap pakaian.

 

Jam tangan

Musim ini Jam Tangan GUESS memperkenalkan koleksi baru dengan perpaduan kecanggihan dan desain menawan. Dengan beragam warna, desain dial, dan strap menawarkan keanggunan, kenyamanan, dan daya tahan pada pergelangan tangan kamu.

Gc Watches juga dengan gembira mengumumkan Koleksi Baru Highlight 23, yang dirancang untuk memikat hati selera cerdas individu berusia 35 hingga 50 tahun, menampilkan beragam dengan cermat arloji dibuat yang memenuhi berbagai preferensi.

Parfum

Terakhir, ada parfum GUESS UOMO yang menawarkan aroma maskulin. Cocok untuk pria yang cukup percaya diri untuk menjalani hidup dengan penuh semangat dan tanpa batas. 

Keharuman amber fougere yang maskulin menangkap daya tarik rasa percaya diri dari pria GUESS dengan nada atas dan tengah dari jeruk cerah, bunga segar dan bumbu yang kuat, diikuti dengan perpaduan hangat kayu gelap dan amber sensual untuk jejak yang manis dan bertahan lama. Klasik, adiktif, unik!

Adapun untuk detail aroma GUESS UOMO sendiri mencakup:

  • Top notes: Grapefruit, Kapulaga, Lavender
  • Middle Notes: Sage, Saffron Geranium
  • Base Notes: Dark Woods, Benzoin, Amber

Terinspirasi oleh arsitektur Italia, desain kemasan GUESS UOMO memancarkan perpaduan warisan dan modernitas. Karton marmer hitam yang apik membungkus desain yang artistik botol kaca transparan dengan aksen hitam klasik dan logo GUESS UOMO. GUESS UOMO Eau de Toilette tersedia ukuran 100ml, 50ml dan 30ml

Koleksi GUESS Accessories Fall 2023, tersedia di toko GUESS dan GUESS Accessories. Tersedia juga secara online melalui guess.com. Benamkan diri Anda dalam kemewahan dan keindahan alam Danau Como bersama GUESS Accessories.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading