Sukses

Fashion

5 Deretan Fashion Style Enzy Storia Selama Tinggal di New York

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah dengan Molen Kasetra, Enzy Storia memutuskan untuk tinggal di New York, Amerika. Pernikahan keduanya pun berlangsung pada bulan Juli lalu yang sempat menghebohkan warganet. Lantaran selama ini Enzy tidak pernah mengekspos hubungan asmaranya.

Memiliki suami yang bekerja sebagai diplomat, membuat Enzy Storia harus ikut sang suami tinggal di luar negeri. Tentu ini adalah sebuah keputusan yang sulit, dimana Enzy juga harus merelakan pekerjaannya sebagai host di salah satu acara TV.

Melalui postingan di akun instagramnya Enzy terlihat mudah untuk beradaptasi di New York. Ia terlihat sudah menjelajahi setiap sudut kota New York dan mengabadikan momennya di media sosialnya. Berikut deretan fashion style yang Enzy Storia kenakan selama tinggal di New York.

Baju One Set

Dalam salah satu potretnya di akun instagram pribadinya, Enzy memperlihatkan busananya ketika sedang melakukan brunch di salah satu cafe di New York. Ia terlihat sangat cantik dengan atasan model kemben yang memiliki motif kotak-kotak berwarna biru tua, begitupun dengan celana panjangnya memiliki motif dan bahan yang sama.

Basic Tank Top dan Celana Bahan

Masih diselimuti dengan musim panas, membuat Enyz juga kerap tampil dengan busana yang santai. Seperti pada foto di atas, ia terlihat hanya mengenakan atasan basic tank top berwarna hitam yang dipadukan dengan celana bahan berwarna coklat. Untuk tampil lebih stylish ia menambahkan aksesori kacamata hitam.

Dress Bodysuit

Tak hanya itu, dalam potret lainnya juga memperlihatkan fashion effortless yang dikenakan oleh Enzy. Ia terlihat sangat cantik dengan mengenakan dress bodysuit model kemben berwarna hitam yang dilapisi oleh baju lengan panjang berwarna pink.

Kaos Oversize dan Rok

Sedangkan dalam postingan lainnya juga menampilkan keseharian Enzy seperti menaiki transportasi umum di kota New York. Ia terlihat tampil kasual hanya dengan mengenakan kaos oversize berwarna putih yang dipadukan dengan rok selutut berwarna hitam. Ia tampak stylish dengan sepatu docmartnya.

Dress Tweed

Meskipun jauh dari Indonesia, Enzy Storia tetap sibuk menjalani pekerjaannya. Seperti dalam foto diatas, ia terlihat datang ke acara sebuah merek terkenal Kate Spade di New York. Enzy terlihat elegan dengan mengenakan dress sleeveless selutut dengan berbahan dasar tweed.

Jadi mana nih outfit Enzy Storia yang paling kamu suka?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading