Sukses

Fashion

One Stop Destination, Dapatkan Ragam Pilihan Jam Tangan di Toko Jam Gunung Mas

Fimela.com, Jakarta Jam tangan menjadi salah satu alat yang penting selain handphone. Pasalnya, alat penunjuk waktu ini jadi lebih fleksibel saat digunakan pada pada tangan. Tidak heran jika seseorang menjadi merasa kurang apabila tidak menggunakan jam saat berpergian 

Brand jam sendiri juga berkembang sangat pesat. Tidak hanya baju dan tas saja yang menjadi barang branded, tetapi jam tangan branded pun mulai bermunculan. Terbukti lebih dari puluhan brand terkenal luar negeri bermunculan dengan harga yang fantastis.

Tidak hanya meluas di luar negeri saja, di Indonesia pun demam jam branded juga berkembang. Salah satu toko yang menyediakan jam terlengkap, termurah, paling update, dan terbesar di Indonesia adalah Toko Jam Gunung Mas.

Jadi pusat retail online jam  ternama di Indonesia

Toko Jam Gunung Mas menjadi salah satu pusat retail dan online jam tangan paling populer dan terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1972. Telah lama berdiri, toko ini menyediakan jam tangan terupdate dan termurah. Tidak heran customernya setiap hari terus bertambah. Mengingat harga yang ditawarkan sangat menggiurkan.

Toko ini membangun pusat retail di pusat kota Jogja. Alamat lengkapnya di Jl. Ahmad Yani 35-37 Malioboro, Yogyakarta. Di sini, siapapun bisa menemukan koleksi jam bermerk terkenal dan mendunia dengan beragam tipe dan series lengkapnya.

Beberapa brand terkenal yang menggiurkan dari Toko Jam Gunung Mas seperti Merk MIDO, TAG HEUER, AIGNER, RADO, LUMINOX, .TISSOT, FOSSIL, G-SHOCK, BABY-G, CASIO, SEIKO, CALVIN KLEIN, ALEXANDRE CHRISTIE, EXPEDITION, GC, GUESS, ALBA, BONIA, POLICE, ADIDAS, REEBOK, HUSH PUPPIES, FILA, PUMA, SCUDERIA FERRARI, CHARLES JOURDAN, TIMBERLAND, CHRIST VERRA, ELLE ,ESPRIT, LEE COOPER, SLAZENGER, CATEPILLAR ,RHYTHM, ZECA, WISH/KEY, BEVERLY HILLS POLO CLUB, HUMMER,VALENTINO RUDY, CINDOTTI dan masih banyak lagi berbagai pilihan merk.

Seluruh brand di atas terjamin 100% original dan memiliki garansi resmi Authorized Dealer. Bahkan, toko ini tidak hanya menjual jam tangan saja. Sesuai dengan nama brand yang digunakannya Toko Jam Gunung Mas ini juga menjual variasi jam seperti jam Weker, Jam Almari, dan juga Jam Dinding.

Pelayanan yang ramah dan edukatif membuat pelanggan menjadi betah saat datang. Hal ini membuat toko jam satu ini banyak diminati oleh orang-orang. Tidak hanya di Indonesia saja, tetapi juga di luar negeri.

Mengirim pesanan hingga ke luar negeri

Terkenal dengan jam brandednya, Toko Jam Gunung Mas mengepakkan sayapnya sangat tinggi. Belum puas meraup pasar di Indonesia, pemilik Toko Jam Gunung Mas juga menyebarkan bisnisnya di luar daerah hingga ke luar negeri.

Melalui kecanggihan teknologi, berbagai pesanan customer ke luar daerah dan luar negeri mengalami pembludakan. Hal ini membuat dalam beberapa tahun terakhir Toko Jam Gunung Mas ini berkembang pesat dan memberikan sesi layanan penjualan secara online.

Bagi siapapun yang hendak membeli koleksi jam branded berkualitas dan terupdate bisa langsung menghubungi admin di nomor 08155200000. Berbagai sosial media pun digerakkan untuk proses pemasaran maksimal, sehingga target pengiriman luar daerah dan luar negeri pun mendapatkan rekor tertinggi.

Toko Jam Gunung Mas selain melakukan penjualan secara retail dan juga menggembangkan penjualan secara online hingga sebesar ini,media digital meliputi live TikTok, Instagram, dan beberapa marketplace seperti Tokopedia dan Shopee. Untuk waktu live Tiktok dan Instagram dimulai pukul 09.00 am – 21.00 pm.

Beberapa akun media sosial dari Toko Jam Gunung Mas :

TikTok : @tokojamgunungmas Instagram : @tokojamgunungmas Shopee : Tokojamgunungmas_Official Tokopedia : Tokojamgunungmas_Official Program Menarik dari Toko Jam Gunung Mas

Keberhasilan Toko Jam Gunung Mas dalam membangun branding tidak lepas dari usaha yang maksimal. Seperti pemberian program menarik yang secara khusus dilakukan untuk menarik minat pelanggan.

Toko Jam Gunung Mas tidak pernah absen memberikan DISKON menarik kepada setiap pelanggan setianya melalui Live TikTok dan Instagram. Berbagai keuntungan juga bisa customer dapatkan seperti adanya special gift.

Meskipun sekarang sering melakukan promosi dan live secara online. Toko Jam Gunung Mas juga tetap beroperasi secara retail offline . Sehingga pembeli yang ingin melihat langsung bentuk dan model dari jam bisa langsung datang ke lokasi.

Selain itu, Toko Jam Gunung Mas tidak hanya memberikan pelayanan menarik tetapi juga memiliki fasilitas service center. Kabar baiknya, setiap permasalahan yang dialami oleh konsumen seperti kerusakan dapat dikonsultasikan secara gratis.

Layanan ini bisa pelanggan dapatkan dengan menghubungi Whatsapp Service Center 08156300000. Dengan semangat bisnis dan jujur dalam memberikan layanan, Toko Jam Gunung Mas berhasil meraup banyak keuntungan hingga detik ini. Bahkan, tidak jarang pelanggan kembali lagi untuk menemukan jam branded keinginannya.

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading