Sukses

Fashion

Cewek Tangguh Leo Bersatu, Enzy Storia dan Cinta Laura Bersanding Pesona di Paris

Fimela.com, Jakarta Dua perempuan cantik Indonesia unjuk gigi di event Paris Fashion Week 2023. Mereka adalah Enzy Storia dan Cinta Laura yang ditunjuk untuk melenggang di runway bergengsi di Prancis pada pekan lalu.

Keduanya diboyong oleh tim L'Oreal Indonesia untuk menampilkan pesona perempuan Indonesia yang beragam. Enzy dan Cinta pun saling mensupport satu sama lain tak hanya sebagai sesama perempuan Indonesia, tapi juga sesama pemilik zodiak Leo.

Pada 6 Oktober 2023 kemarin, Enzy Storia mengunggah momen dirinya dan Cinta Laura berpose di Paris Fashion Week 2023. Penampilan yang begitu memikat pandangan ditunjukkan keduanya dalam busana yang glamor.

Saling Menguatkan

Enzy Storia tampak stunning dengan gaun krem serta necklace cantik yang ia kenakan. Sementara Cinta juga tak kalah ayu dengan gaun emas yang memperlihatkan postur ideal seorang model.

"Tak ada yang lebih menguatkan kita selain kepercayaan diri bahwa kita berharga, dan bersanding dengan para perempuan menginspirasi dengan perjalanannya. Karena kita begitu berharga," tulis Enzy di caption unggahannya.

 

Pesona Wanita Leo

Enzy Storia dan Cinta Laura merupakan dua artis Leo yang hampir seumuran. Enzy lahir pada 10 Agustus 1992, sementara Cinta lahir pada 17 Agustus 1993.

Keduanya sangat mewakili perempuan Leo yang berani mengambil tantangan dan mencoba hal baru. Selain mempercantik diri, mereka juga memiliki determinasi yang kuat untuk mewujudkan impian dan cita-cita. 

Hal itu dibuktikan oleh Enzy dan Cinta yang sama-sama sukses dengan pilihannya masing-masing.  Inspiratif banget ya, dua wanita Leo ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading