Sukses

Fashion

Koleksi Kacamata CARIN x NewJeans Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta iStyle.id membawa kabar gembira untuk para penggemar NewJeans atau yang dikenal juga sebagai Bunnies. Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-6, e-retailer produk lifestyle Korea itu menggandeng brand eyewear asal Korea Selatan, CARIN yang berkolaborasi dengan NewJeans sebagai brand exclusive terbaru mereka.

Untuk diketahui, CARIN merupakan salah satu  brand eyewear populer asal Korea Selatan Produknya banyak disukai karena materialnya yang terbuat dari titanium namun terasa ringan. Dengan desain klasik dan pilihan warna netral, koleksi kacamata CARIN juga  cocok dipadukan dengan berbagai aktivitas. Maka tak heran, jika koleksinya sering digunakan oleh artis Korea ternama seperti BTS, IU, Jessie, hingga  Lee Seung Hoon. 

CARIN juga berkolaborasi dengan grup K-Pop populer NewJeans yang didaulat sebagai Brand Ambassador. Para Bunnies Indonesia pun akan bisa menemukan koleksi terbaru CARIN x NewJeans secara resmi di website dan aplikasi iStyle.id tepat saat ulang tahun iStyle.id yakni tanggal 10 Oktober 2023.

“Kami sangat gembira menyambut brand eyewear ternama asal Korea Selatan, CARIN, ke dalam keluarga iStyle.id. Brand kacamata CARIN dikenal dengan desain classic namun menonjolkan pesona wajah masing-masing penggunanya. Tidak hanya itu, dengan adanya NewJeans sebagai Brand Ambassador CARIN, kami berharap para penggemar K-POP di Indonesia, khususnya penggemar NewJeans dapat merasakan produk yang dipersembahkan oleh idolanya secara langsung yang tersedia secara eksklusif di iStyle.id,” kata Chief Executive Officer iStyle.id, Steven Calvin Victory.

 

Sukses Memboyong Brand Tas MARHEN.J

Sebelumnya, iStyle.id sukses memboyong brand tas eco-friendly asal Korea, MARHEN.J sebagai brand exclusive-nya, di mana MARHEN.J mencatatkan pencapaian dengan membuka offline store yang tersebar di wilayah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang hingga Batam. Bahkan iStyle.id turut mengelar event MARHEN.J Land di pertengahan 2023 yang mengundang aktris Korea, Seorina, yang merupakan muse dari MARHEN.J.

Untuk informasi  seputar Amazin6 Anniversary dan koleksi CARIN x NewJeans selengkapnya, silakan mengunjungi website www.istyle.id dan akun Instagram iStyle.id. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading