Sukses

Fashion

Resmi Dirilis, Ini Koleksi Levi’s x NewJeans yang Bisa Kamu Beli di Indonesia!

Fimela.com, Jakarta Levi’s berkolaborasi dengan Global Ambassador NewJeans, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-150 dari celana jeans legendaris Levi’s 501®. Lewat kolaborasi ini, Levi’s memperkenalkan kembali koleksi klasik yang dikenakan oleh girl band besutan ADOR tersebut.

Koleksi ini menjadi spesial karena merupakan hasil kurasi dari kelima member yang terdiri dari Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein. Kini, para Bunnies (sebutan penggemar NewJeans) bisa menemukan inspirasi gaya Y2K dengan denim ala NewJeans di gerai Levi’s Indonesia mulai (30/9).

Dalam kolaborasi ini, Levi’s dan NewJeans juga mengajak Bunnies untuk mengekspresikan gaya andalan mereka melalui kustomisasi celana jeans Levi’s 501 di Levi’s Tailor Shop. Levi’s dan New Jeans ingin menginspirasi generasi muda untuk mengekspresikan diri mereka dengan cara yang autentik.

“Kami merasa senang dapat bermitra dengan merek yang memiliki perjalanan yang luar biasa dan melihat ke masa depan. Kampanye ini mendorong orang untuk menemukan dan mengekspresikan gaya mereka yang unik dengan menunjukkan berbagai cara dapat mengenakan celana jeans Levi’s 501® dan benar-benar menjadikannya signature style mereka,” kata NewJeans.

Kustomisasi Celana Jeans di The Levi’s Tailor Shop

Salah satu inspirasi kustomisasi celana jeans yang menarik perhatian ada pada koleksi 501 yang dikenakan Hyein. Celana ini menggabungkan tiga celana jadi satu desain, menghasilkan potongan flare layaknya cutbray. 

Kustomisasi yang dilakukan Levi’s untuk NewJeans dibuat dengan bantuan para Master Tailors dari Tailor Shop dan mitra seniman Levi’s di seluruh dunia, kampanye ini menampilkan berbagai model 501® yang unik untuk menunjukkan potensi kreatif dari celana jeans 501® sebagai kanvas untuk ekspresi diri yang autentik.

Kamu juga bisa loh kustomisasi celana jeans dengan menambahkan beberapa iron patches ala Minji. Layanan itu bisa kamu dapatkan di The Levi’s Tailor Shop yang ada di Jakarta, Padang, dan Yogyakarta.

“Kami sangat bersemangat melihat penggemar kami menjelajahi bagaimana koleksi ini dapat disesuaikan dengan Levi’s Tailor Shop. Kami tahu mereka dapat membawa pakaian ini ke arah yang benar-benar unik, dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang mereka ciptakan,” tambah NewJeans.

Psst! ada free DIY back patch beads yang bisa kamu dapatkan dengan pembelian minimal Rp999.000 atau lebih untuk koleksi wanita tertentu. Untuk informasi selengkapnya kunjungi Original Levi’s Store di Indonesia dan Official Store online Levi.co.id.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading