Sukses

Fashion

Tips Traveling Menyiapkan Liburan Musim Dingin yang Nyaman dan Praktis

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Oktober yang berarti semakin dekat dengan akhir tahun, banyak masyarakat Indonesia yang mulai merencanakan dan mempersiapkan diri untuk pergi berlibur bersama keluarga dan sahabat tersayang. Terlebih, tempat yang memiliki musim dingin biasanya menjadi destinasi favorit untuk menikmati waktu berlibur. Wilayah Indonesia yang beriklim tropis dan hanya memiliki dua musim membuat masyarakatnya ingin mencari suasana berlibur yang berbeda, salah satunya dengan berlibur musim dingin.

Berlibur ke negara bermusim dingin tentu memerlukan persiapan yang matang. Perjalanan jauh dan cuaca yang tidak biasa, membuat masyarakat perlu menyiapkan pakaian yang tepat agar tetap merasa hangat dan nyaman selama perjalanan. Sahabat Fimela mungkin berpikir agar tetap merasa hangat selama berlibur, bisa dilakukan dengan layering beberapa pakaian sekaligus. Namun hal tersebut juga berarti bahwa harus membawa banyak barang dan koper saat keberangkatan.

Untuk mengatasi persoalan tersebut, UNIQLO hadir membawa solusi liburan musim dingin. UNIQLO memahami kebutuhan pakaian tersebut dan berupaya untuk memenuhinya melalui koleksi UNIQLO Winter Essentials for Travel. Koleksi ini dinilai sangat bermanfaat dan akan mempermudah para traveler yang membutuhkan pakaian yang praktis dan fungsional untuk pengalaman berlibur yang lebih menyenangkan.

UNIQLO Winter Essentials for Travel

Melalui koleksi UNIQLO Winter Essentials for Travel, UNIQLO hadirkan solusi praktis bepergian ke destinasi musim dingin. Dirancang khusus dengan teknologi canggih, membuat liburan anti ribet. Berikut beberapa koleksi UNIQLO Winter Essentials for Travel untuk mempermudah momen liburanmu.

1. HEATTECH

Penggunaan inner atau manset yang tepat merupakan kunci dasar menjaga tubuh tetap hangat saat berwisata ke daerah dingin. Koleksi HEATTECH dari UNIQLO dilengkapi dengan teknologi khusus yang dapat menjaga tubuh tetap hangat saat menghadapi musim dingin. HEATTECH berbahan elastis dan tipis sehingga tidak akan memenuhi kopermu. Terdapat 3 jenis HEATTECH, yaitu HEATTECH reguler, HEATTECH Extra Warm, dan HEATTECH Ultra Warm dengan tingkat suhu yang berbeda.

2. Fleece

Fleece menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur. Terbuat dari bahan lembut dan memberikan kenyaanan dalam segala kondisi karena bisa terasa sejuk di suhu normal namun menghangatkan saat cuaca dingin. Jadi tidak perlu khawatir dengan cuaca yang berubah-ubah.

3. Ultra Light Down (ULD)

Jaket Ultra Light Down terbuat dari down premium dan benang ultra fine yang dirancang khusus agar dapat dilipat menjadi lebih ringkas. Selain menghangatkan tubuh, jaket ini tidak akan membuat kopermu terlihat penuh.

Panduan Packing Sesuai Tujuan Liburan

Berikut panduan packing list anti bulky yang cocok untuk tujuan liburanmu:

Chilly

Mewakili daerah dengan suhu sekitar 10-15 derajat Celcius, seperti New York, Paris, dan London. HEATTECH reguler dan jaket ULD menjadi pilihan yang tepat di wilayah ini, dengan tetap tampil stylist namun tetap hangat. Untuk tampilan lebih stylist, pada top layernya bisa dengan menambahkan Kardigan Polo Extra Fine Merino Rib Lengan Panjang atau Sweater Extra Fine Merino Kerah Bulat Lengan Panjang.

Cold

Mewakili daerah dengan suhu yang lebih dingin sekitar 0-10 derajat Celcius, seperti Niseko dan Helsinki. Pada daerah ini bisa dengan menggunakan paduan HEATTECH Extra Warn dan Jaket Fleece agar tetap hangat. Bila perlu, bisa ditambahkan dengan Mantel Hybrid Down, PUFFTECH Jaket Parka Washable, atau Jaket Parka Hybrid Down Potongan (3D) dengan bahan lembut dan ringan.

Freezing

Mewakili daerah dengan suhu yang sangat rendah sekitar -10-0 derajat Celcius, seperti Air Terjun Niagara Falls dan Reykjavik. Pada suhu ini tentu memerlukan pakaian berlapis tebal dan ekstra hangat. Bisa dengan menggunakan layering HEATTECH Ultra Warm, HEATTECH Pullover Fleece Kerah Tinggi Lengan Panjang, dan Jaket Parka Seamless Down. Desainnya yang ringan membuatnya tetap nyaman meski saat memakai pakaian berlapis.

Sebagai pelengkap untuk menemani liburan musim dingin yang menyenangkan, bisa juga dengan menambahkan HEATTECH Syal Lapis Padded, HEATTECH Sarung Tangan Lapis Fungsional, dan HEATTECH Kaos Kaki (Souffle).

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesOktober

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading