Sukses

Fashion

Pop Up Event G-Shock Bersama 88rising Hadir di Jakarta, Menampilkan Perjalanan 40 Tahun hingga Bisa Bertemu Kikuo Ibe

Fimela.com, Jakarta Setelah Singapura, Indonesia menjadi negara ke-2 yang menyelenggarakan event pop-up event G-SHOCK untuk merayakan hari jadinya yang ke-40. Bersama 88rising, event ini akan diselenggarakan pada 11-22 Oktober di Main Atrium Central Park Mall Jakarta. 

Di dominasi warna hitam dengan mengusung tema, “Rooted in Toughness”, para fans G-Shock dapat melihat perjalanan waktu, memberikan gambaran sekilas tentang evolusi dan ketangguhan di dalam pop up event.

Saat memasuki pop up event, para pengunjung akan disuguhkan sekilas sejarah G-Shock, mulai dari lahirnya G-Shock DW-5600c pada 1983. Yang hingga kini menjadi simbol ketahanan dan inovasi. Selain itu, di pop up store ini bisa berkesempatan melihat produk yang khusus untuk perayaan 40 tahun, seperti seri Clear Remix, Ramaster Black, Recrystallized, Adventurer’s Stone, Flare red, dan jam tangan kolaborasi G-Shock x Eric Haze. 

“Di Pop Up ini ingin memperkenalkan perjalanan G-Shock selama 40 tahun jadi konsepnya time capsule. Dan mengetahui bagaimana tidak mudahnya trus dikenal dan sangat friendly,” ujar Johnson Leo Director of Casio saat ditemui di Central Park, (11/10). 

Setelah melihat sejarah dan beragam jam G-Shock, pengunjung juga bisa melihat potret ekslusif artis 88rising yang tampil menawan dengan jam tangan G-Shock. Misalnya saja ada potret dari Rich Brian, Warren Hue, Spance Lee, Dumbfounded, Ylona Gracia, Milli, Atarashii Gakko!, Niki, dan Stephanie Poetri. 

“Jam tangan yang digunakan artis 88rising juga bisa dibeli di store,” paparnya.

Bisa bertemu langsung Kikuo Ibe

Menariknya, pada tanggal 14 Oktober 2023, Kikou Ibe sang pencipta G-Shock hadir di pop up store yang akan menyapa pada penggemar G-Shock. Dan akan memberikan tanda tangan langsung. 

“Bisa mendapatkan tanda tangan Kikuo Ibe dengan membeli jam tangan G-Shock, lalu bisa mengikut raffle yang akan diundi untuk 30 pemenang beruntung,” ujarnya.

Di tanggal 14 nanti juga akan ada Iqbaal Ramadhan, serta beberapa artis yang melembangkan ketangguhan G-Shock seperti Ramenvrl, Tuan Tigabelas, The Adams, Diskopantera, Ariel Nayaka, Namoy Budaya, dan masih banyak lagi. 

Dan adapula aktivitas menarik seperti photo booth serta claw machine. Dengan mengukuti kegiatan dalam acara ini, pengunjung dapat mendapatkan berbagai merchandise eksklusif G-Shock. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading