Sukses

Fashion

5 Busana Gaun Mewah Shenina Cinnamon saat di Red Carpet

Fimela.com, Jakarta Shenina Cinnamon namanya kian terkenal usai membintangi banyak film di Indonesia. Tak hanya film layar lebar, Shenina juga membintangi film keluaran Netflix. Bakat aktingnya yang sangat baik, membuat Shenina kebanjiran job untuk bermain film.

Memiliki paras cantik dengan pesona khas perempuan Indonesia, membuat banyak penggemar yang sangat menyukainya. Tak hanya itu, tubuhnya yang sangat proporsional juga membuat ia tampil sempurna mengenakan busana apapun. Ia juga terlihat sering membagikan potretnya saat mengenakan busana gaun mewah di beberapa acara.

Sahabat Fimela, inilah deretan gaun mewah Shenina Cinnamon saat di red carpet. Bagaimana penampilannya? Cek di bawah ini.

Dress Black and White

Dalam salah satu unggahan di akun instagramnya Shenina memperlihatkan aktivitasnya saat diundang ke acara Busan International Film Festival di Korea Selatan. Ia terlihat tampil sangat elegan dengan busana gaun berwarna black and white yang dipadukan dengan sepatu boots pendek yang memiliki heels.

Dress Emerald Velvet

Tak hanya menghadiri Busan International Film Festival, Shenina ternyata juga diundang ke acara Asia Star Award yang juga diselenggarakan di Korea Selatan. Ia terlihat tampil sangat manis dengan gaun mewah berbahan beludru berwarna hijau emerald.

Dress Silver Transparan

Masih dengan momen Busan International Film Festival di Korea Selatan, Shenina juga terlihat tampil dengan busana berbeda. Ia mengenakan dress silver yang memiliki model transparan di bagian bawahnya. Model ini sangat cocok dipakai olehnya karena memperlihatkan kakinya yang jenjang,

Dress Biru

Dalam potret lainnya juga memperlihatkan busana gaun mewah yang dikenakan oleh Shenina. Ia terlihat bagai seorang peri dengan busana gaun berwarna biru yang memiliki ekor sangat panjang. Shenina menambahkan sepatu heels yang cukup tinggi untuk menyempurnakan penampilannya.Dr

Dress Pink

Potret selanjutnya diambil saat Shenina menghadiri Gala Premier film Dear David saat dirinya menjadi karakter utama pada film tersebut. Memiliki warna kulit sawo matang membuat gaun mewah berwarna pink yang dikenakannya terlihat sangat sempurna. 

Jadi mana nih gaun mewah Shenina favorite kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading