Sukses

Fashion

5 Busana Tradisional yang Pernah Dikenakan oleh Mawar Eva de Jongh

Fimela.com, Jakarta Artis keturunan Belanda ini memiliki segudang pesona yang khas dari dalam dirinya. Memiliki nama lengkap Mawar Eva de Jongh, aktris yang satu ini kini telah genap berusia 22 pada September lalu.

Meskipun lahir dan memiliki keturunan Belanda, Mawar Eva juga sering lho terlihat mengenakan busana tradisional Indonesia. Tak hanya untuk acara gala premier, bahkan ia juga mengenakan busana tradisional untuk penampilan panggungnya.

Sahabat Fimela inilah 5 busana tradisional yang pernah dikenakan oleh Mawar Eva.

Outer Brokat Transparan

Dalam menghadiri salah satu acara, Mawar Eva terlihat membagikan potretnya mengenakan baju tradisional yang dikemas secara modern. Ia terlihat mengenakan dalaman tanktop yang diberikan outer berbahan brokat yang transparan. Untuk bawahannya pun dipadukan dengan kain yang dijadikan sebagai rok.

Kemeja Batik dan Korset

Sedangkan potret lainnya juga memperlihatkan busana tradisional hasil mix and match yang sangat sempurna. Ia terlihat mengenakan kemeja motif batik berwarna hijau dan putih yang dipadukan dengan sebuah korset berwarna hitam. Untuk bawahannya ia terlihat mengenakan rok yang juga memiliki motif batik berwarna hitam,

Gaun Kain Ulos

Menghadiri acara ASEAN Indo Pacific, Mawar Eva terlihat elegan dengan busana gaun mewah yang dibuat dari kain ulos khas Sumatera Utara. Ia bahkan dengan percaya diri mengenakan gaun tersebut untuk mengisi panggung acara dengan bernyanyi.

Gaun Batik Warna Biru dan Hitam

Masih dengan busana tradisional, Mawar Eva juga terlihat tampil sangat menawan dengan balutan gaun bermodel halter neck yang memiliki motif batik di setiap bagiannya. Gaun motif batik tersebut didominasi oleh warna biru dan hitam.

Kebaya Brokat dan Kain Batik

Potret terakhir Mawar Eva terlihat memilih busana tradisional yang sedikit lebih feminin. Dengan atasan kebaya brokat modern berwarna pink membuatnya terlihat manis. Tak lupa juga dengan kain batik yang dijadikan rok membuatnya tampil sangat sempurna.

Jadi mana nih busana tradisional yang paling kamu suka?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading