Sukses

Fashion

5 Inspirasi Outfit yang Cocok untuk Brunch dari Tatjana Saphira

Fimela.com, Jakarta Tatjana Saphira merupakan seorang artis tanah air yang telah terjun di dunia hiburan sejak kecil, lho. Bahkan memulai karirnya sebagai bintang iklan sejak masih balita.

Membicarakan pesona dari Tatjana Saphira pasti tidak perlu dipungkiri lagi bahwa ia memiliki wajah yang sangat cantik. Tak hanya cantik dan berbakat, wanita kelahiran tahun 1997 ini juga pandai lho dalam memadukan busananya sehari-hari.

Sahabat Fimela inilah inspirasi outfit yang cocok untuk brunch kamu dari Tatjana Saphira. Penasaran? Cek inspirasinya di bawah ini.

Dress Sleeveless

Dalam salah satu potret di akun instagram pribadinya, terlihat Tatjana Saphira sedang bersantai minum kopi di siang hari. Ia tampil simple dengan mengenakan dress selutut yang memiliki model tanpa lengan. Dress tersebut memiliki warna perpaduan putih dan hitam yang detail kancing berwarna emas.

Kemeja One Set Musim Panas

Pakaian ini juga sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin melakukan brunch. Tatjana Saphira terlihat memilih warna cerah sebagai tema outfitnya yang memberikan kesan riang dan seakan sedang menikmati musim panas yang menyenangkan. Tak lupa juga dengan aksesori tas rotannya untuk menyempurnakan penampilannya.

Kemeja dan Rok

Selain itu untuk kamu yang ingin tampil sedikit stylish, bisa tiru penampilan Tatjana Saphira seperti foto di atas. Ia terlihat memadukan atasan kemeja dengan rok selutut yang memiliki model unik. Rok tersebut mengkombinasikan tiga bahan yang berbeda di tiap bagiannya, membuat penampilan Tatjana Saphira sangat stylish. 

Blazer

Tak hanya itu, Tatjana Saphira juga terlihat tampil nyentrik dengan busana blazer berwarna oranye. Ia memilih dalaman kaos crop top dan celana berwarna hitam. Ia sengaja memilih warna netral supaya blazer yang dikenakannya bisa menjadi pusat perhatian utama dari busananya.

Stripe Long Sleeve

Potret terakhir memperlihatkan Tatjana Saphira terlihat sangat elegan dengan busana yang memiliki motif stripe hitam dan putih. Di bagian lengannya tampak model rajutan yang sengaja terbuka untuk memperlihatkan kulitnya yang cerah. Ia juga menambahkan aksesori topi baret berwarna hitam dengan mutiara-mutiara kecil yang menghiasinya,

Jadi mana nih outfit favorite kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading