Sukses

Fashion

Jalan-jalan di Korea Selatan, Inilah 5 OOTD Simpel namun Stylish dari Audi Marissa

Fimela.com, Jakarta Audi Marissa memulai karirnya di dunia akting sejak tahun 2007 yang saat itu membintangi sinetron Roman Picisan. Kini Audi Marissa telah beranjak dewasa dan telah menikah dengan Anthony Xie.

Pada agustus lalu, Audi Marissa terlihat berlibur ke Korea Selatan bersama suami dan sang anak. Ia terlihat sangat menikmati momen liburannya bersama keluarga kecilnya. 

Sahabat Fimela, berikut adalah outfit simple Audi Marissa saat jalan-jalan di Korea Selatan. Yuk, intip inspirasinya di bawah ini.

Kaos Oversize

Dalam salah satu unggahannya di media sosial instagram, Audi Marissa terlihat tampil dengan busana yang sangat santai. Ia hanya mengenakan kaos oversize berwarna putih yang dipadukan dengan celana ketat pendek berwarna hitam.

Tank Top

Mengunjungi Korea Selatan saat musim panas, rupanya membuat Audi Marissa tidak perlu repot-repot menyiapkan pakaian hangat, Ia bahkan terlihat hanya berkeliling dengan mengenakan tanktop berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans berwarna senada.

Kaos dan Rok Panjang

Dalam potret lainnya juga terlihat Audi Marissa hanya mengenakan kaos berwarna biru yang dipadukan dengan rok bahan denim berwarna krem. Audi Marissa juga memilih mengenakan sepatu sneakers berwarna putih.

Sleeveless Top

Tak hanya itu saja, Audi Marissa juga tampak cantik dengan busana atasan model sleeveless berwarna mustard. Untuk celananya ia memilih mengenakan celana jeans biru yang dipadukan dengan sneakers putih.

Atasan Kemben

Potret terakhir Audi Marissa terlihat tampil feminin dengan mengenakan baju atasan tanpa lengan model kemben berwarna khaki. Kali ini ia memilih mengenakan rok denim panjang sebagai perpaduan outfitnya agar terlihat manis.

Jadi mana nih outfit favorite kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading