Sukses

Fashion

Bertemunya Dua Ikon, Clarks Indonesia Perkenalkan Fathia Izzati sebagai Clarks South East Asia Collective 2023 dan Koleksi Torhill

Fimela.com, Jakarta Untuk musim gugur-musim dingin 2023 ini, Clarks menyatukan ikon legendaris dan perspektif segar dari masa depan. Clarks Indonesia dengan bangga memperkenalkan Fathia Izzati sebagai anggota baru dari Clarks South East Asia Collective 2023.

Fathia Izzati bergabung bersama Glenn Yong dari Singapura, Daiyan Trisha dari Malaysia, Kerwin King dari Filipina, dan Tran Khanh Vy dari Vietnam. Bersama, mereka akan memperjuangkan pentingnya kesehatan mental, karier yang berfokus, perawatan diri, dan memupuk ekspresi, serta keaslian diri.

Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutannya terhadap perubahan sosial yang positif, Clarks juga berkolaborasi dengan pihak-pihak luar biasa yang mencetuskan dan inovator yang mewujudkan keaslian, serta citra diri. Dalam kampanye ini, lebih dalam akan mengeksplorasi tujuan profesional dan pribadi, aspirasi dan yang paling penting adalah siapa mereka sebenarnya, kepribadian dan apa tujuan yang mendorong mereka untuk melakukan hal tersebut.

Orisinalitas dan inovasi adalah DNA Clarks, karena brand ini menyadari bahwa langkah kecil menciptakan langkah besar. Untuk mengubah dunia masa depan, Clarks bergerak maju hari ini.

Clarks perkenalkan dua ikon, Fathia Izzati dan koleksi Torhill

Fathia Izzati sekaligus menghiasi siluet baru Clarks yang revolusioner, yaitu Torhill. Torhill adalah koleksi vintage yang dimodernisasi, merangkum nilai-nilai progresif yang dianut Clarks dan kolektifnya.

Inspirasi dari koleksi Torhill adalah sepatu Big Gripper tahun 90an yang ikonis dan berani. Koleksi SS23 Torhill memadukan gaya santai yang terinspirasi dari olahraga dengan kredensial fashion-forward, menawarkan alternatif sepatu musim panas yang chic dengan sepatu Big Gripper.

Statementnya bisa dilihat dari sol bergaris tebal yang tetap relevan saat ini, seperti 3 dekade lalu. Bantalan yang nyaman dan pegangan yang tahan lama di setiap langkah juga menjadi highlight dari koleksi ini.

Sedangkan koleksi Clarks Vintage dan Originals menampilkan gaya moccasin yang terinspirasi Wallabee dengan Torhill Hi dan Torhill Bee. Desainnya berpadu dengan gaya autentik, bisa dikreasikan dengan pakaian kasual yang sedang tren. Koleksi Clarks Torhill kini bisa didapatkan di seluruh store Clarks di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading