Sukses

Fashion

Gemar Olahraga, Inilah 5 Inspirasi Look Sporty dari Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani sering kali membagikan aktivitasnya saat berolahraga di media sosial instagramnya. Ia memiliki hobi olahraga yang membuat kini Nia Ramadhani sukses memiliki body goals meskipun telah melahirkan tiga orang anak.

Dalam berpakaian saat olahraga, Nia Ramadhani sangat pandai dalam memilih outfitnya supaya terlihat tetap stylish lho. Bahkan bisa menjadi inspirasimu saat akan berolahraga.

Sahabat Fimela inilah 5 inspirasi look sporty dari Nia Ramadhani.

Outfit Surfing

Dalam menghabiskan liburannya ke Bali, Nia Ramadhani memamerkan aktivitasnya saat melakukan olahraga surfing. Ia terlihat mengenakan swimwear one set berwarna biru. Atasannya bermodel sport bra dan bawahannya model celana pendek dengan tali karet.

Outfit Tenis

Sering eksplorasi olahraga lainnya, kali ini Nia Ramadhani juga terlihat melakukan olahraga tenis. Ia terlihat memilih baju sporty yang sangat feminin, yaitu dengan atasan baju olahraga model halter neck berwarna biru. Untuk bagian bawahnya, ia terlihat mengenakan rok dengan warna senada dan memiliki model ruffle. 

Outfit Lari Marathon

Nia Ramadhani juga menyukai olahraga lari, ia sering membagikan aktivitasnya saat jogging santai hingga lari marathon. Ia terlihat mengenakan outfit sporty yang sedikit boyish, yaitu mengenakan atasan baju tanpa lengan berwarna hitam yang dipadukan dengan celana pendek berwarna senada. 

Outfit Golf

Tak hanya itu saja, Nia Ramadhani juga paling sering melakukan olahraga golf lho! Berbagai outfit golf yang menggemaskan pun ia kenakan untuk mode stylishnya. Kali ini ia mengambil tema serba putih dalam olahraga golfnya. Ia mengenakan atasan lengan panjang untuk melindungi kulitnya dari sinar matahari, dan memadukannya dengan rok rample yang menggemaskan.

Olahraga Ski

Tak cuma melakukan olahraga biasa, Nia Ramadhani juga senang eksplor olahraga ekstrim lainnya seperti melakukan ski di gunung salju. Momen ini ia lakukan bersama sang keluarga ketika liburan di Jepang. Nia Ramadhani terlihat mengenakan busana ski yang sangat lengkap. Mulai dari mantel tebal motif bunga, celana panjang khusus, kacamata ski, sepatu khusus ski, hingga aksesori topi salju.

Mana nih outfit sporty yang paling kamu suka?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading