Sukses

Fashion

Selalu Tampil Percaya Diri, Inilah 5 Gaun Unik yang Dikenakan Putri Marino

Fimela.com, Jakarta Tampil percaya diri dengan aura bintang tentunya tak luput dari kehidupan Putri Marino. Artis tanah air kelahiran tahun 1993 ini telah memerankan berbagai karakter dalam film. Artis yang akan memerankan Raia, film berdasarkan novel The Architecture of loveBook karya Ika Natassa.

Memiliki pesona yang karismatik, membuatnya selalu tampil percaya diri dalam berbusana. Putri Marino pun kerap tampil dengan beragam gaya. Tentu saja cantik memesona.

Sahabat Fimela inilah deretan gaun unik yang dikenakan oleh Putri Marino.

Dress Broken White

Dalam salah satu unggahannya di akun instagram, Putri Marino terlihat membagikan potretnya dengan balutan sebuah gaun yang cukup unik. Gaun itu memiliki warna broken white dengan model perpaduan tiga material yang berbeda. Di bagian dalamnya terlihat gaun pendek berbahan satin yang dilapisi bahan kain rajut. Kemudian ditambahkan juga ekor panjang pada gaun tersebut yang memiliki motif floral.

Dress Rose Gold

Dalam potret lainnya juga memperlihatkan Putri Marino tampil glamour dengan gaun berwarna rose gold. Bagian atasnya memiliki model seperti korset dengan material yang keras, dan untuk bagian bawah dress telihat model mermaid yang terdapat bagian terbuka di bagian depannya.

Dress Mustard

Tak hanya itu, Putri Marino juga tampil percaya diri dengan gaun berwarna nyentrik. Kali ini ia memilih warga mustard sebagai busana untuk menghadiri sebuah acara. Dress tersebut terlihat mewah dengan model sleeveless dan bagian bawah dress yang panjang hingga menyentuh lantai.

Dress Putih

Sedangkan dalam potret lainnya juga memperlihatkan busana gaun yang ia kenakan. Putri Marino tampil manis dengan gaun perpaduan warna putih dan coklat yang mempesona. Bagian pinggang gan tersebut terdapat detail kain yang mengikat pinggang, supaya memperlihatkan lekukan pinggang Putri Marino yang ramping.

Dress Bahan Scuba

Tampil berbeda, kali ini Putri Marino terlihat sangat mempesona dengan gaun unik lainnya. Ia mengenakan gaun yang memiliki model unik pada bagian bawahnya. Yaitu mengenakan potongan bahan scuba yang sengaja didesain sebagai bagian bawah gaun.

Jadi mana nih gaun unik Putri Marino yang paling kamu suka?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading