Sukses

Fashion

Bella Hadid Bela Palestina, Outfit Kecenya Saat Turun ke Jalan Dua Tahun Lalu Kembali Disorot

Fimela.com, Jakarta Supermodel Bella Hadid menjadi salah satu sosok yang cukup keras membela Palestina. Terutama setelah konflik antara Palestina-Israel yang kembali pecah pada 7 Oktober 2023.

Bella Hadid beserta sederet selebriti dunia mulai menyebarluaskan soal pendapat mereka akan konflik ini. Bella Hadid pun angkat bicara soal simpatinya terhadap masyarakat Palestina.

Keputusan Bella Hadid untuk mendukung Palestina pun menuai pro dan kontra. Ia bahkan mendapat kecaman dari sebuan akun resmi Israel akan kehilangan pekerjaannya sebagai seorang model dunia.

Meski mendapat kecaman dari berbagai pihak, Bella Hadid nampak tak gentar. Ia bahkan menuturkan tidak takut kehilangan pekerjaan.

 

Tak takut kehilangan pekerjaan

"Saya tidak takut kehilangan pekerjaan modeling dan saya akan terus bersuara mengenai Palestina," kata Bella Hadid dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

Ketika Bella Hadid memilih kembali membela Palestina, penampilannya di aksi unjuk rasa dua tahun lalu juga kembali diungkit. Saat itu penampilan Bella Hadid yang ikut turun ke jalan mendapat atensi tersendiri. Bukan hanya sekadar kehadirannya dalam aksi tersebut, melainkan juga outfit modis yang dikenakannya.

 

Outfit kece Bella Hadid

Saat turun ke jalan, Bella Hadid mengenakan atasan lengan panjang bermotif abstrak dengan perpaduan warna merah, oranye dan biru. Atasan ini dipadukan dengan light jeans.

Melengkapi outfitnya sebagai pendemo, Bella Hadid mengenakan kain sorban sebagai ikat kepala dan slayer di pundak. Meski wajahnya tertutup masker kain, orang masih mengenali sebagai Bella Hadid.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading