Sukses

Fashion

5 Potret Fashion Stylish Michelle Ziudith yang Hobi Traveling ke Berbagai Negara

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith merupakan salah satu artis yang banyak membintangi sinetron dan juga perfilman di Indonesia. Memiliki waktu senggang dari jadwal shootingnya, Michelle Ziudith pun memanfaatkannya untuk traveling ke berbagai negara. Ia pun sering membagikan momennya di akun instagramnya.

Perempuan kelahiran 20 Januari 1995 ini telah melakukan traveling ke berbagai negara di Asia maupun Eropa. Berbagai outfit menarik ia kenakan saat liburan. Tentu OOTD yang ia gunakan bisa menjadi inspirasimu.

Sahabat Fimela inilah 5 potret fashion style Michelle Ziudith saat traveling. Apa saja? Cek penjelasannya di bawah ini.

Outer Jacket Baseball

Dalam salah satu postingan di akun instagramnya, Michelle Ziudith terlihat tampil dengan mix and match outfit nya yang stylish. Ia mengenakan jaket putih dengan model turtleneck dengan dipadukan rok mini berwarna hitam. Ia juga memilih jaket baseball dari brand ternama coach sebagai outer dalam penampilannya.

Long Blazer Putih

Potret lainnya juga memperlihatkan gaya outfit Michelle Ziudith yang tak kalah edgy. Ia mengenakan inner hitam dengan celana jeans dan diberikan outer berupa long blazer berwarna putih.

Tank top dan Cardigan Lengan

Tak hanya tampil edgy, Michelle Ziudith juga terlihat sangat stylish meskipun mengenakan busana yang simple. Ia hanya mengenakan tanktop coklat yang dipadukan dengan cardigan lengan. Michelle Ziudith juga memilih celana panjang berwarna putih untuk menyempurnakan penampilannya.

Kaos oversize

Mengunjungi negara tropis juga membuat Michelle Ziudith tampil santai dengan mengenakan kaos oversize berwarna putih dan celana panjang dengan warna senada. Tak ketinggalan juga dengan aksesoris topi untuk melindungi panas sinar matahari.

Tanktop Hitam

Potret terakhir memperlihatkan busana outfit Michelle Ziudith yang tampil santai namun elegan dengan warna serba hitam. Ia memilih mengenakan atasan tanktop hitam dan celana panjang warna senada yang memiliki detail bahan kulit di bagian atasnya.

Jadi mana nih outfit yang paling kamu suka?

Penulis: Alisa Virgita

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading