Sukses

Fashion

Tampil Stylish dengan Fauré Le Page Fall dan Winter 2023 Collection

Fimela.com, Jakarta Fauré Le Page hadirkan semangat pada koleksi Musim Gugur dan Musim Dingin 2023. Koleksi yang dihadirkan menampilkan kampanye yang curi atensi dengan menampilkan para aktor di atas panggung pertunjukan yang terang benderang dengan koleksi kreasi Fauré Le Page. 

Koleksi yang diluncurkan hadirkan pola ikonik, selaras sempurna dengan daya tarik bertekstur dari material kulit yang digunakan. Motif-motif dengan pola klasik yang hadir dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Pada kesempatan ini, pola klasik hadir menyempurkanan koleksi. 

 

Koleksi yang menghipnotis

Selain itu, ada juga warna-warna yang belum pernah terangkat sebelumnya, dengan background Mars Ochre yang menghasilkan tontonan visual yang menakjubkan dan menghipnotis. Kampanye yang hadirkan teater megah semakin mencuri perhatian dengan tas dan koleksi lainnya yang jadi pusat perhatian. 

Koleksi yang hadir dengan karakter tersendiri menampilkan kesan yang luar biasa. Fauré Le Page adalah merek aksesoris dan barang kulit mewah yang terkenal dengan desain dan keahliannya yang khas. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1717 oleh Louis Pigny, menjadikannya salah satu merek mewah tertua di Prancis. Dikenal karena keahliannya yang berkualitas tinggi dan perhatian terhadap detail, perusahaan ini dimulai sebagai pembuat senjata api dan amunisi untuk monarki dan aristokrasi Prancis.

Selama bertahun-tahun, Fauré Le Page memperluas penawarannya di luar senjata api dan mulai memproduksi barang-barang kulit, termasuk tas dan aksesoris berburu. Merek ini menjadi terkenal karena keahliannya dan mulai melayani kaum bangsawan Eropa.

Tentang Fauré Le Page

Pada abad ke-20, Fauré Le Page menghadapi berbagai tantangan, termasuk menurunnya permintaan barang-barang yang berhubungan dengan perburuan dan dampak dari dua Perang Dunia. Selama periode ini, perusahaan mendiversifikasi lini produknya dan fokus pada penciptaan barang-barang kulit mewah, seperti tas dan dompet.

Pada tahun 2000-an, Fauré Le Page menikmati kembali kejayaannya ketika diakuisisi oleh Pierre-Noël Luiggi pada tahun 2008. Luiggi dan desainer Augustin de Buffévent menata ulang merek tersebut dan desain khasnya. Mereka memperkenalkan merek tersebut kepada generasi baru konsumen mewah, dengan fokus pada pola, bahan, dan aksesori yang unik.

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading