Sukses

Fashion

Gelar Nina Global World Tour, Buttonscarves Pajang Instalasi Tas Raksasa di Menara Eiffel Paris

Fimela.com, Jakarta Buttonscarves melakukan Nina Global Tour dalam rangka meluncurkan Nina Bag, tas pertama dari Buttonscraves yang menggunakan kulit asli. Tur yang menarik atensi masyarakat global ini diadakan Buttonscarves dari London hingga Paris.

Nina BagĀ Buttonscarves terbuat dari bahan genuine leather atau kulit asl dengan desain elegan dan unik. Salah satu keunikannya adalah handle tasnya yang berbentuk huruf B, yang mana bagian dari logo BUttonscraves. Hal ini menambah daya tarik untuk para pecinta fesyen, terutama BSlady yang berburu mendapatkan koleksi perdana ini.

Dalam kegiatan Nina Global Tour kali ini, Buttonscarves menghadirkan instalasi the Giant Inflatable Nina Bag di pusat kota Paris, tepatnya di bawah Manara Eiffel. Hadirnya the Giant Inflatable Nina Bag di Menara Eiffel ini menjadikan Buttonscarves sebagai merek lifestyle pertama asal Indonesia dan juga pertama di dunia yang berhasil memasang instalasi tas terbesar di tempat ikonik ini.

Sebelum ini, Buttonscarves telah menghadirkan instalasi the Giant Inflatable Nina Bag di dekat area Tower Bridge yang menjadi ikon kota London. Dengan ukuran tinggi 4 meter dan panjang 3.6 meter, the Giant Inflatable Nina Bag menandai kehadiran dan eksistensi Buttonscarves sebagai salah satu merek asal Indonesia di London Inggris.

#ButtonscarvesGoesGlobal

Buttonscarves terus berkomitmen untuk membawa namanya ke pasar global. Sejak 2022, rangkaian kampanye #ButtonscravesGoesGlobal telah membuktikan komitmen Buttonscarves tersebut. Mulai dari menjadi merek pertama asal Indonesia yang menggelar light show di atraksi bianglala terbesar di dunia, AIN Dubai hingga meraih rekor MURI atas Replika Tas Tangan Terbesar di Jakarta.

Inovasi yang dilakukan Buttonscarves tersebut terus berlanjut dengan menghadirkan tas raksasa, the Giant Hold Me Bag Installation di Times Square, New York pada awal Februari 2023. Bahkan, Malaysia Books of Record telah mencatat Buttonscarves sebagai pembuat replika flap bag terbesar yaitu, Giant Alma Flap Bag Installation di Pavilion, Kuala Lumpur, Malaysia.

Nina Bag hadir menegaskan komitmen Buttonscraves menghadirkan produk terbaik

Upaya Buttonscarves dalam membuktikan komitmennya untuk menjadi salah satu leading lifestyle brand di kancah internasional ditandai pula dengan hadirnya full-wrapped Taxi di London Kuala Lumpur beberapa waktu lalu. Armada taksi ini didesain dengan livery Bimu Monogram berwarna viva magenta. Warna yang mencolok ini tidak hanya mencerminkan semangat Buttonscarves untuk go-global, tetapi juga memberikan sentuhan elegan, termasuk dalam desain taksi ini.

Dalam rilis yang diterima Fimela dari tim Buttunscraves (23/10), Linda Anggrea, CEO Buttonscarves, mengatakan, ā€œDengan hadirnya Nina Bag, Buttonscarves kembali menegaskan komitmennya untuk selalu menghadirkan produk terbaik yang disukai oleh berbagai orang di seluruh dunia. Sebagai bagian dari langkah #ButtonscarvesGoesGlobal, Buttonscarves terus berusaha mewujudkan visinya untuk menembus pasar global dan menarik atensi masyarakat global.ā€

Ā 

Penulis: Denisa Aulia.

#BreakingBoundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading