Sukses

Fashion

5 Inspirasi Outfit Edgy dan Stylish dari Caitlin Halderman

Fimela.com, Jakarta Caitlin Thomas Halderman Chaniago atau kerap dengan nama Caitlin Halderman kini telah berusia 23 tahun. Berkarir sebagai pemain film dan juga penyanyi, membuat Caitlin Halderman nama nya kian terkenal.

Dalam akun instagramnya, Caitlin sering kali membagikan potret outfitnya yang edgy dan stylish. Berbagai gaya berpakaian Caitlin ini bisa menjadi inspirasimu. Mulai dari kasual hingga formal.

Penasaran dengan berbagai outfit Caitlin Halderman? Simak Uraian berikut ini.

Blazer Kulit Hitam

Dalam salah satu postingan instagramnya, Caitlin terlihat sangat edgy ketika menonton pertandingan basket di Indonesia Arena. Ia mengenakan tanktop putih dengan outer berupa blazer berbahan kulit berwarna hitam. Ia juga memilih celana pendek dengan warna senada.

Turtleneck Putih

Potret lainnya juga memperlihatkan outfit Caitlin yang serba putih. Ia terlihat elegan dengan mengenakan atasan tanpa lengan dengan model turtleneck. Untuk bawahannya ia mengenakan rok berwarna putih.

Dress Biru

Selain itu Caitlin juga terlihat tampil feminin dengan busana dress bodysuit tanpa lengan berwarna biru. Tubuhnya yang proporsional membuatnya terlihat sempurna mengenakan dress tersebut.

Blazer dan Kain Batik

BatikCaitlin juga terlihat tampil stylish dengan mix and a=match outfitnya, Ia terlihat mengenakan busana tradisional modern dengan kain batik berwarna hijau yang dipadukan dengan sebuah blazer berwarna biru elektrik.

Atasan Model Kemben

Foto terakhir memperlihatkan Caitlin tampil santai namun tetap stylish dengan mengenakan atasan model kemben berwarna putih dengan detail kancing di tengahnya. Untuk bawahannya ia memilih mengenakan celana panjang berwarna hitam.

Jadi mana nih outfit kesukaan kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading