Sukses

Fashion

Intip 5 Potret Kekompakan Outfit Ayu Ting Ting dan Sang Putri

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Bilqis sering kali terlihat kompak. Tak hanya sifat mereka yang sama, dalam beberapa kali kesempatan ibu dan anak ini juga sengaja memakai busana yang sama. Ibu dan anak ini kerap membagikan potret kekompakannya.

Seperti yang bisa dilihat dari beberapa potret yang dibagikan oleh Ayu Ting Ting dalam akun instagramnya. Ia memamerkan kekompakan busananya bersama sang anak. Tak heran banyak netizen yang kagum dengan kekompakan mereka.

Sahabat Fimela, inilah 5 potret kekompakan outfit Ayu Ting Ting dan Bilqis.

Dress Hitam Merah

Dalam potretnya di akun instagram Ayu Ting Ting, belum lama ini ia bersama sang putri dapat kesempatan untuk tampil bersama di sebuah acara TV. Ayu Ting Ting dan Bilqis mengenakan dress pendek berwarna hitam dengan model sabrina. Ada detail merah di sekitar bagian pundaknya, membuat penampilan dressnya semakin manis. 

Short Pants Hitam

Potret lainnya juga memperlihatkan kekompakan Ayu Ting Ting dan sang putri saat tengah berlibur. Mereka berdua berbusana kasual dengan memadukan celana pendek berwarna hitam yang senada. Tak ketinggalan juga dengan aksesori kacamata hitamnya yang membuat penampilan keduanya sangat keren.

Kaos dan Celana Pendek Jeans

Ketika menghabiskan waktu liburannya di Singapura, Ayu Ting Ting dan Bilqis juga terlihat kompak dengan busana yang cukup simple, Mereka hanya mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan celana pendek berbahan jeans.

Baju Denim

Selain itu, mereka juga terlihat kompak ketika melakukan perjalanannya ke Korea Selatan dengan sang anak. Keduanya terlihat mengenakan jumpsuit dengan bahan jeans. Meskipun kedua warna denimnya berbeda, namun ibu dan anak ini tetap tampil serasi.

Rok Pendek Hitam

Ketika BLACKPINK mengadakan konser di Indonesia, tentunya Ayu Ting Ting dan Bilqis tak ingin ketinggalan konser girl group asal Korea Selatan yang satu itu. Mereka menunjukan kekompakannya ketika menonton konser BLACKPINK dengan busana kaos merchandise dari BLACKPINK, kemudian dipadukan dengan rok pendek hitam yang menggemaskan.

Jadi mana nih outfit favorite kamu?

Penulis: Alisa Virgita 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading